TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Hal yang Diantisipasi dari Serial D.P. Season 2, Tayang di Netflix!

Hadirkan polemik wamil hingga para desertir

cuplikan serial D.P. 2 (twitter.com/NetflixKR)

Pada Selasa (20/6), Netflix mengumumkan penayangan serial Korea D.P. Season 2. Musim kedua tersebut dipastikan tayang mulai 28 Juli mendatang. Sebelumnya, serial D.P. (2021) telah menyabet gelar drama terbaik dari Baeksang Arts Awards 2022.

D.P. merupakan drama Korea seputar kehidupan militer yang diwarnai aksi kejar-kejaran. Adapun perjuangan polisi militer ketika bertugas menangkap tentara yang kabur di tengah masa dinas. Sebelum tayang, berikut hal menarik D.P.(2023) yang patut diantisipasi.

Baca Juga: 9 Series Netflix yang Umumkan Season Final, Patut Diantisipasi!

Baca Juga: 5 Hal yang Patut Diantisipasi dari Film The Roundup: No Way Out

1. Bromance Jung Hae In-Koo Kyo Hwan

poster serial D.P. 2 (twitter.com/NetflixKR)

Apa pun genrenya, drama Korea kerap menyelipkan bromance tipis-tipis. Ini termasuk satu hal yang paling diantisipasi penonton serial D.P. (2021). Melanjutkan kerja sama satu tim, hadirnya D.P. Season 2 (2023) kembali tampilkan bromance Jung Hae In-Koo Kyo Hwan. 

Karakter mereka yang bertolak belakang menjadi perpaduan unik sekaligus dirindukan penonton selama dua tahun belakangan. Jun Ho (Jung Hae In) dengan karakter pendiamnya disandingkan dengan Ho Yeol (Koo Kyo Hwan) yang tengil dan seenaknya.

Ho Yeol dan Jun Ho bertugas memburu desertir. Namun, kali ini konfliknya tentu memiliki perbedaan dari musim pertama. Mereka terhalang tekanan atasan, melanggar aturan, hingga muncul masalah lain yang membuat mereka terus terikat dengan para pembelot.

2. Munculnya sejumlah pemain baru

Kim Ji Hyun (vibeactors.com) | Ji Jin Hee (instagram.com/ikkle_entertainment)

Jajaran pemain lama, seperti Jung Hae In, Koo Kyo Hwan, hingga Son Seok Gu merupakan perpaduan karakter yang disukai penonton. Mereka tetap akan tampil dalam musim kedua dan bekerja sama dengan sejumlah pemain baru lainnya.

Netflix mengumumkan pemain baru D.P. Season 2 sejak Mei 2022 lalu. Ji Jin Hee bergabung sebagai Koo Ja Woon, kepala divisi hukum dari kantor pusat militer. Ini menjadi proyek kerja sama pertamanya dengan Netflix usai bintangi drama Move to Heaven (2021).

Selain itu, ada aktris Kim Ji Hyun yang menghidupkan karakter Seo Eun. Ia diperkenalkan sebagai sosok Letnan Kolonel dari Kementerian Pertahanan Nasional. Sebelumnya, aktris naungan Vibe Actors tersebut naik daun dengan membintangi drama Thirty-Nine (2022).

Baca Juga: 3 Episode Perdana Drakor King the Land, Wajib Diantisipasi!

Verified Writer

Ristiani Umayang

Logophile

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya