TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Upcoming Drakor Jeon So Nee, Mana yang Paling Ditunggu?

Wajib masuk watchlist-mu semua, nih

Jeon So Nee di script reading drama As You Stood By (instagram.com/netflixkr)

Jeon So Nee baru saja menyelesaikan dramanya yang bertajuk Parasyte: The Grey. Drama ini tayang pada awal tahun 2024 lalu dan berhasil meraih apresiasi positif dari para penonton. Tak heran jika banyak yang menantikan Jeon So Nee untuk kembali membintangi drama baru lagi.

Permintaan dari para penggemarnya akhirnya terkabulkan, setidaknya ada tiga drakor upcoming yang akan dibintangi Jeon So Nee. Banyak yang menantikan, salah satunya bareng Choi Woo Sik dan Park Bo Young. Penasaran dengan drama upcoming Jeon So Nee lainnya? Simak selengkapnya di sini. 

Baca Juga: Sinopsis As You Stood By, Drama Thriller Lee Yoo Mi hingga Jeon So Nee

1. Melo Movie

pemain drama Melo Movie (instagram.com/netlfixkr)

Drama pertama ada Melo Movie menghadirkan kisah cinta dan persahabatan para anak muda. Mereka akan berjuang untuk meraih mimpi-mimpi dan saling menyembuhkan trauma yang diderita. Drama ini menjadi tayangan orisinal Netflix yang paling dinantikan walau tanggal rilis resminya belum diumumkan.

Go Gyeom (Choi Woo Sik) akhirnya menjadi seorang kritikus film setelah sebelumnya berprofesi sebagai aktor figuran. Ia begitu menyukai film dan ingin menonton semua film yang ada di dunia. Kehadiran Kim Moo Bi (Park Bo Young) dalam hidup Go Gyeom membuatnya penasaran.

Moo Bi bekerja sebagai asisten sutradara yang memilih untuk mengikuti karir ayahnya sebagai sutradara terkenal. Ada juga Hong Shi Joon (Lee Jun Young) yang merupakan penulis lagu tak terkenal yang menganggap dirinya jenius. Mantan pacar Shi Joon yakni Son Joo A (Jeon So Nee) bekerja sebagai penulis skenario yang akan kembali terhubung dengannya.

2. Que Sera, Sera

potret Jeon So Nee (instagram.com/somewheregreeny)

Drama Jeon So Nee berikutnya ada Que Sera, Sera yang mengisahkan kehidupan sempurna seorang yang penuh pesona. Kang Tae Joo (Wi Ha Joon) merupakan sosok laki-laki tampan yang hanya berkencan dengan perempuan kaya raya. Suatu hari, ia mendapati seseorang tidur di depan pintu rumahnya.

Ia adalah Han Eun Soo (Jeon So Nee), sosoknya tampak malang dengan penampilan yang lusuh. Pada awalnya, Tae Joo begitu membenci Eun Soo tapi perlahan perasaannya mulai berkembang. Siapa sangka dari perasaannya yang awalnya benci ternyata Tae Joo sudah jatuh cinta pada Eun Soo.

Ada juga Cha Hye Lin yang merupakan putri seorang CEO dari pusat perbelanjaan. Cinta pertamanya yakni Shin Joon Hyuk mencampakannya karena permintaan sang ayah. Akhirnya Hye Lin memanfaatkan Tae Joo untuk menjalin hubungan kontrak. Siapa sangka jika Hye Lin jatuh cinta padanya, tapi tidak dengan Tae Joo karena tak bisa melupakan masa lalunya.

Baca Juga: 6 Fakta Drakor As You Stood By, Jeon So Nee Main Bareng Lee You Mi!

3. As You Stood By

pemain drama As You Stood By (instagram.com/netflixkr)

Terakhir ada As You Stood By yang diadaptasi dari novel karya Okuda Hideo berjudul Naomi & Kanako. Kisahnya tentang dua perempuan yang menghadapi insiden menyakitkan dalam hidup mereka. Jalan satu-satunya untuk bisa keluar hanyalah dengan melakukan tindakan kriminal yakni pembunuhan.

Jeon So Nee tampil sebagai Eun Su yang merupakan karyawan department store elite. Ia memiliki trauma masa lalu yang pernah terjadi saat dirinya kecil. Nantinya ia akan menyelamatkan temannya yakni Hee Su, diperankan oleh Lee Yoo Mi, yang memiliki rasa sakit sama dengannya.

Hee Su terjebak pernikahan toksik yang membuat karirnya hancur. Sang suami yakni Jin Pyo, diperankan Jang Seung Jo, ialah sosok yang kasar dan berencana membunuh Hee Su serta Eun Su. Ada juga Lee Moo Saeng yang memerankan karakter Jin So Baek, CEO Perusahaan Jin Gang.

Ketiga drama baru Jeon So Nee di atas memang pantang untuk dilewatkan. Semuanya punya ciri khas masing-masing yang membuatnya makin ditunggu-tunggu. Apalagi chemistry Jeon So Nee bareng para pemeran lainnya. So, pastikan kamu gak ketinggalan tiga dramanya di atas ya!

Baca Juga: 3 Drakor 2024 yang Kisahkan Hubungan Ayah dan Anak, Penuh Makna!

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya