TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Support System Choi Sun Hui di Perfect Family, Keluarga-Teman SMA

Kehidupannya terlihat sempurna dan bahagia

Park Ju Hyun di drama Perfect Family (instagram.com/kbsdrama)

Di drkaor Perfect Family, Choi Sun Hui (Park Ju Hyun) menjalani kehidupan yang membahagiakan. Ia dikelilingi orang-orang yang mencintainya, mulai dari orang tua hingga sahabat. Sampai akhirnya hidup Sun Hui berubah setelah kedatangan seorang dari masa lalu yakni Lee Soo Yeon (Choi Ye Bin).

Pada awalnya, Sun Hui merasa senang dengan kehadiran Soo Yeon, sahabatnya dahulu di panti asuhan sebelum diadopsi. Namun, siapa sangka sosok yang jadi support system-nya dahulu telah banyak berubah. Ini dia beberapa karakter yang jadi support system Choi Sun Hui di Perfect Family.

1. Choi Jin Hyeok

Park Ju Hyun dan Kim Byung Chul di drama Perfect Family (instagram.com/kbsdrama)

Sun Hui diadopsi oleh Choi Jin Hyeok (Kim Byung Chul) sejak ia masih kecil. Jin Hyeok sendiri merupakan seorang pengacar di sebuah firma hukum terkenal. Ia dikenal sebagai sosok yang berprestasi dan kerap mendapat berbagai penghargaan karena dedikasinya terhadap dunia hukum.

Sebagai ayah angkat Sun Hui, Jin Hyeok selalu memperhatikan putrinya itu. Ketika Sun Hui membutuhkannya, ia akan selalu ada entah untuk memberikan nasihat atau bantuan lain. Baru-baru ini Sun Hui mendapat masalah tentang salah satu teman dekatnya, ia meminta saran Jin Hyeok dan ternyata terbukti dapat terselesaikan.

2. Ha Eun Joo

Park Ju Hyun dan Yoon Se Ah di drama Perfect Family (instagram.com/kbsdrama)

Selanjutnya ada Ha Eun Joo (Yoon Se Ah) yang merupakan istri dari Jin Hyeok. Dahulu Eun Joo bekerja sebagai spesialis neuropsikiatri, tapi ia punya trauma akibat kecelakaan tak terduga. Alhasil Eun Joo memilih untuk berhenti dari pekerjaan dan kini fokus mengurus keluarganya saja.

Sebagaimana Jin Hyeok yang begitu menyayangi Sun Hui, kasih sayang Eun Joo juga begitu besar pada putri angkatnya itu. Ia akan melindungi dan rela melakukan apapun demi Sun Hui. Sun Hui sudah menjadi bagian dari hidup Eun Joo, maka dari itu ia tak akan membiarkan seorangpun menyakiti putrinya itu.

Baca Juga: 4 Kecurigaan Choi Sun Hui pada Orangtua Angkatnya di Perfect Family

3. Park Kyeong Ho

Park Ju Hyun dan Kim Young Dae di drama Perfect Family (instagram.com/kbsdrama)

Selain punya orang tua yang suportif, Sun Hui juga bersahabat dekat dengan Park Kyeong Ho (Kim Young Dae). Rumah keduanya bersebelahan dan mereka kerap berangkat-pulang sekolah bersama. Kyeong Ho selalu memperlakukan Sun Hui dengan baik, ia akan melindunginya apapun yang terjadi.

Sikap baiknya selama ini ternyata menyimpan maksud tersendiri, Kyeong Ho menyimpan perasaan lebih pada Sun Hui. Ia berusaha memendam perasaannya itu tapi cukup kesulitan. Alhasil Kyeong Ho mengungkapkannya. tapi mendapat penolakan dari Sun Hui. Walaupun begitu hubungan keduanya tetap berjalan baik.

Kyeong Ho seperti menjadi penjaga Sun Hui di manapun berada seperti di sekolah. Siapa pun yang berusaha mengganggu atau bahkan merundung Sun Hui, maka mereka akan berhadapan dengan Kyeong Ho.

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya