TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Drakor My Girlfriend is a Tough Guy dan Daftar Pemainnya

Dibintangi Sanha ASTRO

potret Sanha | potret Arin (instagram.com/ddana_yoon | instagram.com/ye._.vely618)

Drama Korea My Girlfriend is a Tough Guy telah dikonfirmasi jajaran aktor dan aktris yang akan membintanginya. Selain itu, drama satu ini juga siap diproduksi untuk segera ditayangkan nantinya. Kisahnya tentang seorang pacar yang secara tak terduga berubah menjadi laki-laki dalam semalam.

Drama ini menggaet Sanha ASTRO dan Arin Oh My Girl sebagai pemeran utamanya. Sanha sendiri baru saja membintangi Crazy Love (2022) dan Romance in the House (2024), maka dari itu dramanya ini bakal jadi proyek ketiganya. Begitupun dengan Arin yang tampil memukau di Alchemy of Souls (2022) dan Alchemy of Souls: Light and Shadow (2022).

My Girlfriend is a Tough Guy berada di bawah arahan sutradara Yoo Kwan Mo. Beberapa karyanya seperti Drama Special Season 11: Crevasse (2020), Drama Special Season 11: A Jaunt (2020), Police University (2021). Sambil nunggu dramanya tayang, simak sinopsis drama My Girlfriend is a Tough Guy dan daftar pemainnya berikut ini.

Baca Juga: 3 Drakor Romcom Moon Sang Min, Terbaru Cinderella at 2 AM

1. Sinopsis drama My Girlfriend is a Tough Guy

potret Sanha (instagram.com/ddana_yoon)

Drama My Girlfriend is a Tough Guy mengisahkan tentang seorang cewek yang secara tak terduga berubah jadi cowok. Kisah bermula dari Park Yoon Jae (Sanha ASTRO), ia merupakan mahasiswa yang tengah belajar Astronomi. Suatu hari, Yoon Jae memutuskan untuk ikut kencan buta.

Di kencan buta pertamanya ini ia bertemu dengan Kim Ji Eun (Arin Oh My Girl) yang juga seorang mahasiswi. Siapa sangka Yoon Jae jatuh cinta pada pandangan pertama pada Ji Eun, begitu juga dengan Ji Eun yang punya rasa yang sama dengan Yoon Jae sampai akhirnya mereka resmi berpacaran. 

Sampai suatu hari Yoon Jae bertemu dengan cowok yang menurutnya aneh. Bagimana tidak? Ia muncul di depan Yoon Jae secara tiba-tiba dan mengatakan bahwa dirinya adalah Ji Eun. Tentu saja Yoon Jae tak bisa menerima perkataan konyol tersebut, selama ini ia melihat Ji Eun sebagi sosok cewek yang manis dan menawan.

Ternyata memang terjadi sesuatu yang aneh pada Ji Eun, karena ia terbangun dan mendapati dirinya berubah menjadi seorang cowok. Sosoknya yang sebelumnya manis dan cantik, berubah jadi cowok yang begitu berbeda dari ia sesungguhnya. Ji Eun memutuskan untuk bertemu Yoon Jae dan mengatakan yang sebenarnya.

Ia menggunakan identitas Kim Ji Hoon (Yoo Jung Hoo) dan memutusakan belajar menjadi seorang cowok dari pacarnya sendiri. Ji Eun dan Yoon Jae memutuskan untuk tetap mempertahankan hubungan mereka sampai wujudnya kembali seperti semula. Keduanya mencari cara untuk segera mengubah sosok Ji Hoon ini menjadi Ji Eun.

Ada juga Kang Min Joo (Chuu), ia merupakan mahasiswi populer yang berkuliah di kampus sama dengan Yoon Jae. Min Joo naksir Yoon Jae, tapi Yoon Jae sendiri sudah punya cewek yang ia cintai.

2. Pemain drama My Girlfriend is a Tough Guy

potret Arin (instagram.com/ye._.vely618)

Drama My Girlfriend is a Tough Guy dibintangi oleh jajaran aktris dan aktor berbakat Korea, simak daftar selengkapnya di sini.

  • Sanha sebagai Park Yoon Jae
  • Arin sebagai Kim Ji Eun
  • Yoo Jung Hoo sebagai Kim Ji Hoon
  • Chuu sebagai Kang Min Joo
  • Kim Hyun Jin

Baca Juga: 8 Cover Lagu Sanha ASTRO yang Berkesan, Debut Solo 6 Agustus 2024

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya