TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Diva of the Deserted Island, Park Eun Bin Comeback!

Drakor romcom paling dinanti

pemain drama Diva of the Deserted Island (instagram.com/tvn_drama)

Walau penayangan perdana Diva of the Deserted Island masih Oktober 2023 mendatang, tapi sudah banyak penonton yang tidak sabar. Tentu saja karena jajaran pemainnya yang pantang untuk dilewatkan. Untuk main lead-nya sendiri ada Park Eun Bin dan Chae Jong Hyeop.

Sementara itu, line up pemeran lainnya adalah Kim Hyo Jin, Cha Hak Yeon, dan Kim Joo Hun. Para pemeran drakor Diva of the Deserted Island akan beradu akting dengan karakter mereka masing-masing. Tentu saja chemistry mereka paling ditunggu, terutama Park Eun Bin dan Chae Jong Hyeop.

Diva of the Deserted Island menghadirkan genre romcom yang seru dan segar. Kisah perempuan yang bercita-cita menjadi penyanyi tapi harus terdampar di pulau terpencil. Bagaimana kisah selanjutnya? Simak sinopsis Diva of the Deserted Island berikut ini!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Drakor Pemeran Utama Diva of the Deserted Island 

1. Alur cerita Diva of the Deserted Island

pemain drama Diva of the Deserted Island (instagram.com/tvn_drama)

Diva of the Deserted Island merupakan drama terbaru tvN yang mengangkat genre romcom. Drama ini mengisahkan perempuan bernama Seo Mok Ha (Park Eun-Bin), ia memiliki cita-cita menjadi penyanyi. Namun, nahasnya Seo Mok Ha hanyut ke pulau terpencil saat akan mengikuti audisi.

Takdir mempertemukan Seo Mok Ha dan Kang Bo Geol (Chae Jong Hyeop) di pulau terpencil itu. Meski tampak acuh, Kang Bo Geol selalu hadir di samping Seo Mok Ha. Tanpa disadari, ternyata mereka berdua pernah terikat di masa lalu.

2. Karakter Seo Mok Ha (Park Eun Bin)

potret Park Eun Bin (instagram.com/eunbining0904)

Drakor terakhir Park Eun Bin yang bertajuk Extraordinary Attorney Woo (2022) berhasil sukses besar. Ia membawakan karakter pengacara yang mengidap sindrom asperger dengan sempurna.

Kali ini, Park Eun Bin kembali dipercaya tampil sebagai female lead di Diva of the Deserted Island. Park Eun Bin akan membawakan karakter bernama Seo Mok Ha. Ia seorang berkepribadian cerah yang mengalami kecelakaan dan hanyut ke pulau terpencil. Seo Mok Ha sendiri punya mimpi menjadi penyanyi dan tetap memperjuangkan mimpinya walau harus kembali dari awal.

Baca Juga: 5 Fakta Diva of the Deserted Island, Drakor Rom-Com Baru Park Eun Bin

Verified Writer

Risma Fadilla

A person who like literacy and entertaiment. Be my friend on instagram @rismaanorf :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya