TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Plot Membahagiakan yang Ada di Episode 13-14 Queen of Tears

Akankah Hae In mengingat Hyun Woo?

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di drama Queen of Tears (instagram.com/tvn_drama)

Drama Queen of Tears episode 13 dan 14 berhasil membuat emosi penonton campur aduk. Mulai dari bahagia hingga sedih semua menyatu di kedua episode tersebut. Konflik juga semakin memuncak, terutama hubungan antara Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Apalagi terkait penyakit Hae In yang sejak awal diharapkan bisa disembuhkan. Semua akhirnya terjawab di episode 13 dan 14 ini. Penonton dibuat senang dengan plot membahagiakan di episode 13 dan 14 Queen of Tears berikut ini.

1. Baek Hyun Woo dan Hong Hae In akhirnya rujuk

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di drama Queen of Tears (dok. tvN/Queen of Tears)

Drama Queen of Tears memang mengangkat perjuangan Hyun Woo dan Hae In memertahankan rumah tangga mereka. Pada awalnya hubungan mereka memang baik-baik saja, tapi perlahan mulai goyah setelah ditimpa 1001 masalah. Bahkan Hyun Woo sendiri berencana untuk menceraikan Hae In.

Tapi di episode 13, penonton dibuat lega dengan pasutri ini di mana hubungan mereka menunjukkan ke arah yang lebih baik. Sebelumnya, Hyun Woo melamar Hae In dengan meminta pembatalan cerai mereka. Tapi Hae In menolak dengan alasan kesehatannya yang bisa saja memburuk kapan saja.

Hingga akhirnya Hae In sendiri sadar bahwa dirinya masih begitu mencintai Hyun Woo. Apalagi setelah kabar ia bisa sembuh setelah operasi nantinya. Akhirnya, Hae In menerima Hyun Woo dan memutuskan tinggal bersama sebelum pergi ke Jerman. Keduanya resmi rujuk, bahkan Hae In menklaim mereka sebagai pengantin baru. 

Baca Juga: 10 Potret di Balik Layar Kebersamaan Pemain Queen of Tears

2. Keluarga Hong kembali ke kediaman mereka di Seoul

Jung Jin Young dan Na Young Hee di drama Queen of Tears (instagram.com/tvn_drama)

Sebelumnya keluarga Hong harus merelakan Queens Group dan aset mereka jatuh ke tangan Moh Seul Hee (Lee Mi Sook) dan Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon). Apalagi mereka harus menepi sejenak ke kampung halaman Hyun Woo di Yongdu-ri. Tapi setelah perjuangan panjang, mereka dapat kembali ke rumah lagi.

Sejak awal Hong Beom Jun (Jung Jin Young) dan Kim Seon Hwa (Na Young Hee) berhak atas perumahan elit keluarga Hong, apalagi setelah kematian Ketua Hong. Hak Seul Hee untuk menjadi wali terhapuskan dan kini ia tidak memiliki hak lagi. Walaupun ia juga tetap menolak untuk pindah dari kediaman keluarga Hong.

Beom Jun dan Seon Hwa berusaha memerjuangkan hak mereka. Terutama mengenai uang 900 miliar won yang disimpan Ketua Hong untuk keluarga tersebut. Saat ini uangnya disembunyikan oleh Seul Hee dan Eun Sung, sehingga Beom Jun dan Seon Hwa harus segera menemukannya.

3. Hong Hae In berhasil dioperasi walau ia kehilangan ingatannya

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di drama Queen of Tears (instagram.com/tvn_drama)

Betapa bahagianya Hyun Woo setelah  mendengar kabar baik bahwa Hae In dapat dioperasi dan kemungkinan besar sembuh. Walaupun dengan konsekuensi istrinya kehilangan ingatan tentang dirinya dan orang-orang yang dicintai. Hyun Woo dan keluarga besarnya menyembunyikan fakta tersebut dari Hae In.

Sampai akhirnya keduanya berada di Jerman untuk bersiap, Hae In baru mengetahui efek samping dari operasinya tersebut. Tentu saja ia begitu marah pada Hyun Woo, Hae In tidak ingin kenangan bahagianya bersama sang suami terhapuskan begitu saja. Ia mengatakan memilih meninggal dengan mengenang semua itu.

Tapi tidak dengan Hyun Woo, ia membujuk Hae In mati-matian hingga akhirnya sang istri luluh. Hae In menjalani operasi dan berjalan dengan baik, dari sekian banyak ingatannya yang terhapus hanya nama Baek Hyun Woo yang tersisa. Tentu ini jadi kabar baik bahwa akhirnya penyakit Hae In bisa disembuhkan.

Setidaknya penonton dapat bernapas lega dengan ketiga plot membahagiakan di episode 13 dan 14 Queen of Tears di atas. Masih ada dua episode tersisa, di mana keduanya jadi penentu akhir dari drama ini. Semoga saja benar happy ending, ya!

Baca Juga: 7 Prediksi Situasi di Ending Queen of Tears, Hyun Woo Dipenjara?

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya