TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Pemain Utama Drama Check-in Hanyang, Ada Bae In Hyuk dan Kim Ji Eun 

Ada drama sageuk baru, nih

potret Bae In Hyuk | potret Kim Ji Eun (instagram.com/inhyuk_bb | instagram.com/kj_ieun)

Salah satu drama baru yang tayang di tahun 2024 ini adalah Check-in Hanyang. Drama ini mengusung genre sageuk yang dibalut kisah romantis di dalamnya. Kisahnya tentang sebuah wisma terbesar di Joseon yang bernama Yongcheonru. Nantinya akan ada empat anak muda yang bekerja di wisma tersebut.

Drama ini menandai comeback Bae In Hyuk setelah proyek akting terakhirnya yang tayang pada tahun 2023 lalu. Ia bertransformasi menjadi karakter yang berbeda di drama ini. Nantinya Bae In Hyuk gak sendiri, ada beberapa pemeran lainnya yang gak kalah bagus. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di sini.

Baca Juga: 10 Fakta Drama Check-in Hanyang, Bae In Hyuk Comeback!

1. Bae In Hyuk

potret Bae In Hyuk (instagram.com/inhyuk_bb)

Pertama ada Bae In Hyuk yang mana ini jadi drama comeback-nya di tahun 2024. Ia akan bertransformasi menjadi karakter berbeda dari proyek akting sebelumnya yakni The Story Of Park's Marriage Contract (2023). Sebelumnya ia tampil mengesankan sebagai pewaris chabeol sekaligus bangsawan.

Di Check-in Hanyang, Bae In Hyuk tampil sebagai Lee Eun yang merupakan pangeran dari Joseon. Ia sosok pangeran yang suka membuat onar dan menyusahkan pengajar-pengajar di kerajaan. Alhasil Lee Eun dihukum untuk bekerja di Yongcheonru dan hidup sebagai rakyat jelata.

Ia menggunakan identitas palsu untuk bekerja sebagai karyawan magang di sana yakni Lee Eun Ho. Hal ini dilakukan agar tidak ketahuan identitasnya sebagai pangeran Joseon. Nantinya Lee Eun Ho akan terlibat dengan beberapa pegawai magang lainnya di sana, yang awalnya berkonflik justru berakhir jadi teman.

2. Kim Ji Eun

potret Kim Ji Eun (instagram.com/kj_ieun)

Selanjutnya ada Kim Ji Eun yang mana ini drama ketiganya di tahun 2024 ini. Sebelumnya ia membintangi Branding in Seongsu dan Love Next Door yang saat ini tengah tayang. Ketiga drama Kim Ji Eun ini memang pantang untuk dilewatkan, apalagi penapilannya nanti di drama sageuk.

Kim Ji Eun akan memerankan karakter sebagai Hong Deok Soo. Ia perempuan yang menyamar jadi laki-laki agar bisa bekerja di Yongcheonru. Tujuannya adalah menjadi manajer umum yang dimulai dengan pegawai magang dahulu. Nantinya ia akan mengalami perkembangan karakter bersama pemeran lainnya.

Baca Juga: 6 Aktor yang Pernah Menjalin Cinta dengan Shin Hae Sun di Drakor

3. Jung Gun Joo

potret Jung Gun Joo (instagram.com/jrjswn)

Jung Gun Joo juga bergabung di drama Check-in Hanyang sebagai Cheon Joon Hwa. Ia sebenarnya anak dari pemilik Yongcheonru yang nantinya diharuskan untuk menjadi pewaris. Tapi Joon Hwa sama sekali tak ingin melakukan hal tersebut, ia dipaksa menjadi pegawai magang oleh ayahnya sendiri.

Di tahun 2023 lalu, Jung Gun Joo sukses membintangi drama dengan plot yang hampir sama yakni The Secret Romantic Guesthouse. Karakternya begitu mengesankan sehingga penampilannya kali ini begitu dinantikan. Ini jadi drama keduanya di tahun 2024 setelah ia membintangi Bitter Sweet Hell.

4. Jae Chan

potret Jae Chan (instagram.com/dkz_dy)

Terakhir ada Jae Chan yang dikonfirmasi membintangi drama ini sebagai Go Soo Ra. Karakternya digambarkan sebagai sosok yang polos dan jujur. Soo Ra hanya fokus pada tujuannya saja dan tak mempedulikan kondisi sekitarnya. Sama seperti karakter lainnya, Soo Ra juga punya tujuan sendiri bekerja di Yongcheonru.

Selama beberapa tahun terakhir, keluarga Soo Ra telah mengalami kemunduran sehingga ia ingin membangunnya kembali. Hal pertama yang akan dilakukan Soo Ra adalah dengan menjadi pegawai magang di wisma. Nantinya ia ingin dipromosikan menjadi pegawai tetap di sana.

Drama Check-in Hanyang dikonfirmasi tayang di paruh kedua tahun 2024 ini. Banyak yang sudah tidak sabar menantikan drama baru Bae In Hyuk dan Kim Ji Eun satu ini. Selain itu, chemistry mereka juga pantang untuk dilewatkan. So, pastikan kamu gak ketinggalan drama Check-in Hanyang ya!

Baca Juga: 13 Quotes Drakor Seoul Busters, Manfaatkan Peluang dengan Baik

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya