TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pemain Drakor Virtuous Sales, Ada Kim So Yeon dan Yeon Woo Jin

Remake dari program TV asal Inggris

pemain drama Virtuous Sales (instagram.com/jtbcdrama)

Virtuous Sales merupakan salah satu drama baru JTBC yang segera tayang. Drama ini merupakan remake dari program TV asal Inggris berjudul Brief Encounters (2016). Kisahnya tentang empat orang perempuan yang terlibat dalam bisnis barang impor khusus dewasa dengan tujuan masing-masing.

Dari bisnis inilah mereka mulai menjalin persahabatan dan saling menguatkan satu sama lain. Drakor ini akan dibintangi oleh jajaran artis dan aktor berbakat asal Korea Selatan. Siapa saja mereka?

1. Kim So Yeon

potret Kim So Yeon (instagram.com/sysysy1102)

Pertama ada Kim So Yeon yang memerankan karakter Han Jung Sook. Ini jadi comeback-nya setelah tahun 2023 lalu ia membintangi Tale of the Nine Tailed 1938. Penampilan Kim So Yeon kali ini begitu dinantikan karena ia akan bertransformasi jadi karakter baru yang pastinya bakal seru.

Jung Sook merupakan ibu rumah tangga yang cukup beruntung menikah dengan cinta pertamanya. Dahulu, ia pernah jadi runner-up pertama dalam kontes kecantikan lokal. Namun, saat ini Jung Sook mengalami kesulitan finansial, sehingga membuatnya terjung untuk berjualan barang impor dewasa dari pintu ke pintu.

2. Yeon Woo Jin

potret Yeon Woo Jin (instagram.com/wj_yeon)

Virtuous Sales menjadi drama kedua Yeon Woo Jin di tahun 2024, setelah ia membintangi Nothing Uncovered. Kali ini Yeon Woo Jin akan tampil sebagai Kim Do Hyun yang merupakan petugas polisi dari latar belakang keluarga kaya. Ia juga lulusan dari sekolah Ivy League di Amerika Serikat dan kembali ke Korea Selatan untuk menjadi polisi.

Do Hyun mengalami percepatan karier, di mana ia akhirnya naik jabatan dan ditempatkan di Kantor Polisi Gangnam di Seoul. Setelah itu ia pindah dan ditempatkan di Kantor Polisi Geumje. Ia merasa asing dengan area tersebut dan cukup misterius karena menyembunyikan rahasianya.

Baca Juga: 10 Fakta Drakor Virtuous Sales, Dibintangi Kim So Yeon-Yeon Woo Jin

3. Kim Sung Ryoung

potret Kim Sung Ryoung (instagram.com/sungryoung_kim)

Selanjutnya ada Kim Sung Ryoung yang akan memerankan karakter Oh Geum Hee. Ia berasal dari latar belakang keluarga dan pendidikan yang bergengsi. Geum Hee sendiri dijodohkan dengan lelaki pilihan keluarganya dan akhirnya pindah ke kampung halaman suaminya di Geumje.

Di desa tersebut, Geum Hee menjalani hidup yang membosankan. Ia akhirnya terlibat dengan bisnis Jung Sook yang dahulu pernah menjadi asisten rumah tangganya. Inilah yang membuat Geum Hee mengalami refleksi diri yang tak terduga, di mana ia merasakan perbedaan yang cukup mencolok dengan kehidupan sebelumnya.

4. Kim Sun Young

potret Kim Sun Young (instagram.com/queen.sunyoung)

Kim Sun Young juga bergabung di drama ini setelah tampil di Queen of Divorce pada awal tahun 2024 lalu. Ia memerankan karakter Seo Young Bok yang merupakan ibu dari empat orang anak. Ia memiliki hubungan yang baik dengan suaminya, sehingga keluarga mereka tampak rukun dan baik-baik saja.

Namun, kondisi keuangannya tidak jauh berbeda dengan Jung Sook, di mana ia kesulitan dalam hidup. Bahkan keenam anggota keluarga ini harus tidur dalam satu kamar secara bersamaan. Maka dari itu, Young Bok mulai bekerja sebagai penjual barang impor untuk memberi anaknya kamar masing-masing.

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya