TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Support System Nam Ha Neul di Drakor Doctor Slump, Ada Yeo Jeong Woo

Mereka selalu ada untuk Nam Ha Neul

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik di drama Doctor Slump (instagram.com/jtbcdrama)

Nam Ha Neul (Park Shin Hye) mengalami kondisi yang cukup mengkhawatirkan di drama Doctor Slump. Ia didiagnosa menderita depresi karena belakangan kondisi mentalnya sedang tidak baik-baik saja.

Ha Neul selalu punya motto untuk bekerja dan belajar selama 17 jam. Ia juga mengesampingkan kesenangannya sendiri. Sampai akhirnya, Ha Neul berada di titik terendah hidupnya. Ini dia karakter yang menjadi support system untuk membantu Ha Neul kembali bangkit.

1. Kong Wol Seon

Jang Hye Jin di drama Doctor Slump (instagram.com/jtbcdrama)

Ha Neul dibesarkan oleh orang tua tunggal, ibunya bernama Kong Wol Seon (Jang Hye Jin). Wol Seon menganggap Ha Neul sebagai kebanggaan keluarga karena terlahir sebagai anak yang pintar dan cepat tanggap. Ia melakukan apa pun untuk membesarkan Ha Neul dengan baik dan berharap nantinya bisa jadi sukses.

Pada awalnya, saat Wol Seon mengetahui Ha Neul menderita depresi, ia tidak terima akan hal itu. Namun, setelah memikirkannya dengan baik dan melihat obat-obatan yang dikonsumsi putrinya itu, hatinya mulai terbuka dan berusaha meminta maaf. Wol Seon mengatakan ia hanya ingin putrinya tetap sehat dan bahagia menjalani hidup.

2. Kong Tae Seon

Hyung Bong Sik di drama Doctor Slump (instagram.com/jtbcdrama)

Kong Tae Seon (Hyun Bong Sik) adalah paman dari Ha Neul yang sangat menyayanginya. Berbeda dengan Wol Seon yang sangat membanggakan Ha Neul karena kecerdasannya, Tae Seon justru selalu mengkhawatirkan keponakannya itu. Setiap kali Ha Neul lupa makan, ia akan selalu mengingatkannya.

Tae Seon juga selalu membuatkan Ha Neul makanan enak. Ia hanya ingin keponakannya itu tetap sehat dan tidak melupakan badannya sendiri. Tae Seon sangat mengkhawatirkan kondisi Ha Neul karena ia terlalu sibuk bekerja dan lupa waktu.

Baca Juga: 7 Pencapaian Yeo Jeong Woo di Doctor Slump, Jadi Dokter dan Influencer

3. Lee Hong Ran

Kong Seong Ha di drama Doctor Slump (instagram.com/jtbcdrama)

Selanjutnya, ada Lee Hong Rang (Kong Seong Ha) yang merupakan teman baik Ha Neul. Ia juga seorang dokter, tapi punya klinik sendiri. Hong Rang jadi orang pertama yang mengetahui kondisi Ha Neul. Ia juga jadi orang kepercayaanya yang selalu ada saat Ha Neul membutuhkan.

Hong Rang selalu mengkhawatirkan Ha Neul karena kalau bekerja suka lupa waktu. Apalagi, kebiasaan bekerja Ha Neul yang akan melakukannya selama 17 jam tanpa beristirahat sedikit pun.

4. Yeo Jeong Woo

Park Hyung Sik di drama Doctor Slump (instagram.com/jtbcdrama)

Terakhir adalah Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) yang merupakan teman lama Ha Neul. Keduanya adalah teman satu kelas saat SMA. Mereka juga pernah bersaing untuk menjadi siswa terbaik di sekolah. Banyak yang mengatakan bahwa Ha Neul adalah cinta pertama Jeong Woo.

Sampai akhirnya mereka bertemu lagi setelah dewasa, dengan kondisi yang hampir sama. Ha Neul dan Jeong Woo sedang berada di titik terendah mereka masing-masing. Jeong Woo yang mengetahui kondisi Ha Neul berusaha menghiburnya. Keduanya terlibat love-hate relationship yang nantinya akan saling mendukung satu sama lain.

Walau Ha Neul sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja, tapi ia punya keluarga dan teman yang selalu mendukungnya. Bahkan, ia kembali bertemu dengan seseorang yang pernah ada di masa lalunya.

Baca Juga: 7 Kemalangan Hidup Nam Ha Neul di Episode Awal Drakor Doctor Slump 

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya