TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Masalah Percintaan Son Hae Young dan Saudarinya di No Gain No Love

Nikah kontrak hingga menjalani hubungan terbuka

cuplikan drama No Gain No Love (instagram.com/tvn_drama)

Hubungan percintaan selalu jadi bagian penting dalam hidup seseorang. Orang yang dicintainya mampu memberikan kebahagiaan sekaligus rasa sakit dalam waktu bersamaan. Seperti halnya yang disarsakan Son Hae Young (Shin Min Ah) dan kedua saudari angkatnya, yakni Cha Hee Sung (Joo Min Kyung) dan Nam Ja Yeon (Han Ji Hyun).

Ketiganya terlibat masalah percintaan yang rumit, mulai dari keputusan menjalin hubungan palsu demi keuntungan pribadi, hingga memendam perasaan suka yang cukup lama. Inilah tiga masalah yang dialami Son Hae Youn dan dua saudari angkatnya di drakor No Gain No Love.

Baca Juga: 7 Bentuk Kepedulian Hae Young kepada Saudarinya di No Gain No Love

1. Son Hae Young memutuskan untuk nikah kontrak

Shin Min Ah di drama No Gain No Love (instagram.com/tvn_drama)

Masalah percintaan Hae Young ini cukup rumit, ia menjalani hubungan backstreet dengan rekan kerjanya yakni Ahn Woo Jae (Go Wook). Namun, siapa sangka jika Woo Jae justru menyelingkuhinya dan menikah dengan rekan kerja lainnya. Akhirnya Hae Young menyimpan dendam pada mantan pacarnya itu.

Sampai akhirnya Hae Young memutuskan untuk menikah kontrak dengan Kim Ji Wook (Kim Young Dae). Keputusan ekstrem yang diambil Hae Young ini sebenarnya agar ia mendapat banyak keuntungan dari tempat kerjanya. Pasalnya karyawan yang sudah menikah mendapat berbagai tunjangan yang nominalnya cukup besar.

Hae Young mengira pernikahan kontraknya akan baik-baik saja. Namun, siapa snagka jika dirinya harus bertemu Ji Wook sebagai atasan dan bawahan. Bagi Hae Young hal ini cukup mengkhawatirkan, pasalnya jika ketahuan ia akan mendapat masalah yang lebih besar lagi. Maka dari itu, Hae Young selalu berusaha untuk hati-hati.

2. Cha Hee Sung menjalani hubungan poliamori

Joo Min Kyung di drama No Gain No Love (instagram.com/storyjcompany)

Selain Hae Young, masalah percintaan Hee Sung juga tak kalah rumit. Ia telah berpacaran selama 10 tahun dengan Yoon Tae Hyung (Heo Jeong Min). Pada awalnya hubungan mereka baik-baik saja, bahkan Hee Sung dan Tae Hyung berencana untuk menikah. Rencana ini akan direalisasikan jika Hee Sung lolos audisi untuk menjadi pengisi suara.

Namun, belakangan, Hee Sung merasa bahwa ia tak ingin berumah tangga. Ia mencintai Tae Hyung, tapi bukan untuk menjadikan hubungan mereka resmi layaknya suami istri. Ia ingin menjalani hidup bebas seperti yang dilakukannya saat ini.

Sampai akhirnya fakta hubungan keduanya terkuak, di mana mereka menjalani hubungan poliamori. Hubungan itu memungkinkan keduanya untuk bebas berkencan dengan orang lain. Bahkan Hee Sung mengetahui jika Tae Hyung berpacaran dengan Cho Min Ji (Go Eun Ho). Saat ini ia juga menjalin hubungan dengan laki-laki lain. Walaupun begitu, baik Hee Sung maupun Tae Hyung masih sama-sama menjalin hubungan kekasih.

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya