TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Kesalahpahaman Gyu Hyun terhadap Ja Yeon di Drama No Gain No Love

Gyu Hyun merasa begitu terancam

Lee Sang Yi di drama No Gain No Love (instagram.com/tvn_drama)

Salah satu drama seru yang tayang saat ini ada No Gain No Love. Kisahnya tentang pernikahan kontrak untuk membantu naik jabatan. Selain itu, kisah karakter lainnya juga gak kalah menarik. Salah satunya ada Bok Gyu Hyun (Lee Sang Yi) yang merupakan chabeol generasi ketiga sekaligus CEO dari Kkulbee Education.

Ia tak memiliki pengalaman soal hubungan asmara sekaligus tak percaya cinta. Suatu hari secara tak terduga Gyu Hyun membaca web novel tema dewasa yang diterbitkan Nam Ja Yeon (Han Ji Hyun). Ia menggunakan nama pena Yeon Bo Ra. Dari sini muncul konflik tak terduga, yang mana Gyu Hyun salah paham terhadap Ja Yeon. Simak ulasan selengkapnya di sini.

1. Gyu Hyun menganggap karya Ja Yeon tak pantas dipublikasikan

Lee Sang Yi di drama No Gain No Love (instagram.com/tvn_drama)

Pada awalnya, Gyu Hyun bukanlah pembaca setia web novel yang dipublikasikan Ja Yeon. Ia menemukan cerita tersebut dari tab milik ibunya. Sang ibu adalah penggemar cerita Ja Yeon. Pada awalnya Gyu Hyun penasaran, ia mulai membaca kalimat per kalimat dan betapa terkejutnya laki-laki tersebut.

Ia tak menyangka jika cerita yang dipublikasikan dengan nama Bo Ra ini mengandung kalimat yang begitu vulgar. Gyu Hyun membacanya sambil panas dingin. Ia bahkan sampai sakit karena baru pertama kali menemukan cerita tersebut. Siapa sangka ia sampai dirawat keesokan harinya.

Gyu Hyun meninggalkan komentar negatif, ia mengatakan tidak sepantasnya bahasa disalahgunakan untuk konten vulgar seperti itu. Sebenarnya genre bacaan menjadi preferensi masing-masing. Jika genre dewasa bukan selera Gyu Hyun, ia tak perlu berkomentar sepedas itu. Hal ini membuat keadaan jadi semakin sulit setelah Ja Yeon membaca komentar Gyu Hyun.

Baca Juga: 7 Tindakan Ja Yeon terhadap Komentar Buruk Gyu Hun di No Gain No Love

2. Gyu Hyun salah paham terhadap identitas Ja Yeon

Lee Sang Yi di drama No Gain No Love (instagram.com/tvn_drama)

Efek dari komentar negatif yang ditinggalkan Gyu Hyun membuatnya terjerat pasal pencemaran nama baik. Ja Yeon sendiri tak berniat untuk berdamai karena tujuannya adalah menggugat Gyu Hyun. Setelah itu, keduanya akan dipertemukan untuk saling mengetahui identitas masing-masing di kantor polisi.

Gyu Hyun mendatangi kantor polisi tersebut dengan pakaian lusuh. Ini sebagai bentuk penyamarannya karena ia tak ingin dikenal sebagai CEO Kkulbee Education. Ia menjaga reputasinya karena bisa jadi menyebabkan masalah di kemudian hari. Gyu Hyun menghadap petugas polisi untuk menerima gugatan yang dilayangkan padanya.

Setelah semua beres, Ja Yeon sengaja menabrak Gyu Hyun yang berdiri di depan kantor polisi. Tanpa sengaja Gyu Hyun mengenali Ja Yeon tapi dengan nama penanya. Ini kesalahpahaman kedua Gyu Hyun mengenai identitas asli dari Ja Yeon. Ia mengenalnya sebagai penulis Bo Ra.

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya