TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Karakter Utama Bunny and Brothers, Roh Jeong Eui-Lee Chae Min Reuni

Ada Jo Joon Young juga, nih

pemain drama Bunny and Her Boys (instagram.com/mbcdrama_now)

Buat penonton drakor Hierarchy pasti gak asing dengan jajaran pemeran utamanya. Salah satunya ada Roh Jeong Eui dan Lee Chae Min, chemistry mereka di drama tersebut menarik perhatian para penonton. Siapa sangka jika keduanya dipertemukan kembali melalui drama Bunny and Brothers.

Drama yang mengusung genre romcom ini mengisahkan perempuan muda yang cintanya baru saja kandas. Alih-alih menemukan pasangan yang sesuai, ia justru terus terjebak dalam pesona laki-laki tampan. Kira-kira siapa saja ya para pemeran utamanya? Simak ulasan selengkapnya di sini.

Baca Juga: 7 Fakta Drakor Bunny and Her Boys, Gaet Roh Jeong Eui dan Lee Chae Min

1. Roh Jeong Eui

potret Roh Jeong Eui (instagram.com/jeongeuiyam)

Pertama ada Roh Jeong Eui yang akan memerankan karakter Ban Hee-Jin. Ia dikenal dengan sebutan Bunny, salah satu mahasiswa terbaik departemennya di Universitas Yein. Sosoknya dikenal memiliki kepribadian yang baik, dahulu saat masih mahasiswa baru ia mengatakan lebih mengutamakan kepribadian daripada penampilan.

Inilah yang menjadi alasan Hee Jin lebih sering berkencan dengan cowok-cowok yang penampilannya biasa saja. Tapi siapa sangka, mantan-mantan Hee Jin yang tidak tampan itu justru punya kepribadian yang buruk. Hal inilah yang membuatnya hanya punya waktu untuk laki-laki tampan saat ini.

Drama ini akan jadi proyek comeback Roh Jeong Eui di tahun 2025 mendatang. Setelah penampilannya di Hierarchy, ia mendapat banyak sorotan dari para penggemarnya. Apalagi dramanya ini memasangkannya dengan Lee Chae Min, lawan mainnya di proyek akting sebelumnya.

2. Lee Chae Min

potret Lee Chae Min (instagram.com/l.c.m____)

Selanjutnya ada Lee Chae Min yang akan memerankan karakter Hwang Jae Yeol. Sama seperti Hee Jin, ia dikenal sebagai mahasiswa berprestasi di Departemen Desain Visual di Universitas Yein. Jae Yeol juga dikenal karena parasnya yang menawan, maka tak heran banyak yang mengidolakannya.

Jae Yeol sendiri bercita-cita untuk menjadi direktur seni di masa depan nanti. Tent saja cita-cita ini didukung sepenuhnya oleh teman-teman sekelasnya, junior hingga senior. Sebegitu berpengaruhnya sosok Jae Yeol ini bagi mereka. Maka tak heran jika ia menjadi idaman di kampusnya.

Sama seperti Roh Jeong Eui, drama ini akan jadi proyek comeback Lee Chae Min. Selain itu, ia juga akan membintangi Cashero dan I Believe You. Beberapa proyek akting Lee Chae Min ini memang sangat dinantikan. Ia banjir job karena selalu berhasil membawakan karakter mengesankan di setiap dramanya.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Bunny and Her Boys

3. Jo Joon Young

potret Jo Joon Young (instagram.com/aim0__2)

Terakhir ada Jo Joon Young yang akan memerankan karakter Cha Ji Won. Ia merupakan mahasiswa baru yang punya paras sempurna. Apalagi Ji Won berasal dari keluarga konglomerat yang membuatnya makin jadi idaman di Universitas Yein. Selain itu, Ji Won juga punya kemampuan akademik yang tak kalah mengesankan.

Kehadiran Ji Won ini membuatnya jadi tipe ideal para perempuan di kampusnya. Ia jadi saingan berat Jae Yeol yang mana kehadirannya menjadi idola baru di sana. Ji Won sendiri juga punya kepribadian yang baik, siapapun pasti ingin menarik perhatian cowok sempurna satu ini.

Drama ini jadi comeback Jo Joon Young setelah penampilannya yang mengesankan di All That We Loved (2023). Selain Bunny and Brothers, Jo Joon Young juga akan membintangi Heesu in Class 2 dan Spirit Fingers. Makin banyak proyek akting barunya tentu bikin penggemar jadi makin gak sabar nunggu.

Buat kamu yang belum puas dengan chemistry Roh Jeong Eui dan Lee Chae Min di drama Hierarchy, maka pantang melewatkan Bunny and Brothers. Selain itu, Jo Joon Young juga turut bergabung yang makin bikin seru ceritanya. So, pastikan kamu gak ketinggalan dengan drama satu ini ya!

Baca Juga: 6 Aktor yang Pernah Menjalin Cinta dengan Shin Hae Sun di Drakor

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya