TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Karakter No Gain No Love yang Bermasalah dengan Orangtuanya

Ada yang memilih hidup terpisah

Kim Young Dae di drama No Gain No Love (instagram.com/tvn_drama)

No Gain No Love mengisahkan tentang pernikahan kontrak untuk mencapai tujuan masing-masing. Pernikahan ini dilakukan oleh Son Hae Young (Shin Min Ah) dan Kim Ji Wook (Kim Young Dae). Hae Young melakukannya untuk membantunya naik jabatan di kantor, sedangkan Ji Wook menganggapnya sebagai pekerjaan paruh waktu.

Alasan lain Hae Young membuat keputusan ekstrem ini adalah karena dirinya tak mau rugi. Sejak kecil ia selalu harus berkorban karena sang ibu juga melakukan hal yang sama. Inilah yang membuat hubungan keduanya merenggang. Sama seperti Hae Young, berikut adalah karakter yang berkonflik dengan orangtuanya di No Gain No Love.

Baca Juga: 7 Masalah Hidup Bok Gyu Hyun di Drakor No Gain No Love

1. Son Hae Young

Shin Min Ah di drama No Gain No Love (instagram.com/tvn_drama)

Karakter pertama ada Son Hae Young (Shin Min Ah) yang sudah cukup lama berkonflik dengan ibunya. Sejak kecil ia selalu merasa kurang perhatian karena sang ibu menjadi sosok malaikat tak bersayap yang mendedikasikan hidupnya untuk mengurus anak-anak terlantar. Hal inilah yang membuat Hae Young cukup kesulitan.

Ia melihat sang ibu selalu berkorban demi orang lain, sedangkan dirinya sendiri juga butuh perhatian. Ia pernah sekali marah pada ibunya yang membawa seorang anak pulang, dan konflik ini bahkan berlangsung sampai sekarang. Hal yang terjadi pada Hae Young di masa kecil ini membuatnya berubah jadi sosok yang tak mau rugi setelah dewasa.

Ia tumbuh jadi sosok yang bergitu perhitungan untuk urusan apapun, termasuk dalam keuangan. Hae Young tak mau rugi jika menyangkut uang, maka tak heran ia membuat keputusan ekstrem untuk menikah kontrak demi naik jabatan. Hal ini Hae Young lakukan karena semata-mata ia ingin mendapat keuntungan lebih dari pernikahannya.

2. Kim Ji Wook

Kim Young Dae di drama No Gain No Love (instagram.com/tvn_drama)

Selanjutnya ada Kim Ji Wook (Kim Young Dae) yang merupakan pekerja paruh waktu di minimarket tempat Hae Young tinggal. Ia menjadi pasangan yang terlibat dalam pernikahan kontrak dengan Hae Young. Ji Wook menerima tawaran Hae Young ini sebagai bentuk pekerjaan paruh waktunya.

Hae Young sempat bertanya mengenai masa lalu Ji Wook, ia berusaha cerita walau menurutnya sulit. Siapa sangka jika Ji Wook sudah hdiup terpisah dengan ibunya sejak kecil. Sang ibu memilih untuk pindah ke Kanada dan menetap di sana, ia juga sudah memiliki keluarga sendiri.

Beberapa kali sang ibu meminta Ji Wook untuk ke Kanada menyusulnya. Tapi cowok ini selalu menolak bahkan marah jika sang ibu terus memaksa. Ia merasa tak diperhatikan oleh ibunya sendiri yang mana sang ibu lebih mengutamakan kebahagiaannya sendiri. Sampai saat ini Ji Wook lebih memilih untuk menetap di Korea daripada mengikuti ibunya.

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya