TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Karakter Good Partner yang Tahu Perselingkuhan Kim Ji Sang

Rekan kerja Cha Eun Kyung tahu semua!

cuplikan drama Good Partner (instagram.com/sbsdrama.official)

Perselingkuhan menjad isu yang kerap diangkat dalam kisah drakor, salah satunya di Good Partner yang saat ini sedang tayang. Kim Ji Sang (Ji Seung Hyun) tega mengkhianati istrinya sendiri, dan lebih parahnya lagi, ia berselingkuh dengan rekan kerja istrinya yakni Choi Sa Ra (Han Jae Yi).

Ji Sang dan Sa Ra sudah lama menjalin hubungan, ia bahkan tinggal di rumah selingkuhannya. Sebagai suami yang harusnya bertanggung jawab, Ji Sang malah playing victim dan seakan menyalahkan sang istri.

Sampai akhirnya, perselingkuhannya diketahui istri dan beberapa orang lainnya. Beberapa karakter dalam drakor Good Partner berikut ini tahu perselingkuhan Kim Ji Sang!

Baca Juga: 7 Konflik Cha Eun Kyung dan Han Yu Ri di Drakor Good Partner

1. Cha Eun Kyung

Jang Nara di drama Good Partner (instagram.com/sbsdrama.official)

Pertama, tentu saja istri Ji Sang, yakni Cha Eun Kyung (Jang Nara). Bahkan, Ji Sang sendiri tidak mengetahui jika Eun Kyung mengetahui kebohongannya, karena Eun Kyung pura-pura tidak tahu. Sejak awal Ji Sang bergabung di firma hukum Daejung, Eun Kyung menyadari gelagat aneh pada suaminya.

Beberapa kali ia merasakan sang suami kerap kali berbohong, bahkan sikapnya mulai berubah. Puncaknya saat Eun Kyung pergi ke kantor Ji Sang untuk mengambil handphone milik putrinya, ia melihat foto sang suami bersama sekertarisnya sendiri, Sa Ra. Tentu saja ia begitu marah, tapi masih bisa mengendalikan diri untuk tetap tenang.

2. Han Yu Ri

Nam Ji Hyun di drama Good Partner (instagram.com/sbsdrama.official)

Selanjutnya, ada Han Yu Ri (Nam Ji Hyun), pengacara baru di firma hukum Daejung. Di hari pertamanya bekerja, Yu Ri sudah dikejutkan dengan fakta yang membuatnya tak habis pikir.

Malam itu, saat sedang berada di kantor, ia pergi ke tempat istirahat di lantai paling atas. Betapa terkejutnya Yu Ri melihat Ji Sang dan Sa Ra sedang berduaan di dalam kamar tersebut. Ia tak habis pikir dengan apa yang dilakukan suami dari seniornya itu.

Yu Ri langsung pergi dari sana, tapi bertemu dengan Eun Kyung, ia mulai memberitahukan semuanya, tapi Yu Ri lebih terkejut dengan respons Eun Kyung yang datar dan mengatakan sudah mengetahui semuanya.

Baca Juga: 8 Tokoh Wanita Drakor 2024 yang Diselingkuhi, Terbaru di Good Partner!

3. Jung Woo Jin

Kim Joon Han di drama Good Partner (instagram.com/sbsdrama.official)

Di firma hukum Daejung, Eun Kyung memiliki partner yang paling bisa ia andalkan, yakni Jung Woo Jin (Kim Joon Han). Eun Kyung dan Woo Jin sudah bekerja sama sejak awal, di mana status mereka adalah senior dan junior. Woo Jin menjadi orang kedua yang mengetahui perselingkuhan suami Eun Kyung.

Saat itu tim dari departemen perceraian sedang mengadakan pesta di rumah Eun Kyung. Kemudian, di tengah pesta, Woo Jin mengangkat telepon dari seseorang, dan betapa terkejutnya ia melihat Ji Sang dan Sa Ra bergandengan tangan setelah kembali membeli minuman. Woo Jin memendam semua itu sendiri.

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya