TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Karakter Cowok yang Terlibat dengan Joo Yeon di Bad Memory Eraser

Siapa yang bakal jadi pacarnya nanti?

Jin Se Yeon di drama Bad Memory Eraser (dok. MBN/Bad Memory Eraser)

Drama Bad Memory Eraser menghadirkan kisah yang menarik, tentang seorang mantan atlet yang menderita trauma dan begitu ingin menghilangkan memori tersebut. Sampai akhirnya ia mengalami kecelakaan dan menjalani operasi besar, siapa sangka setelah dirinya bangun, memori buruk tersebut sudah menghilang.

Dokter yang bertanggung jawab pada kondisinya adalah Kyung Jo Yeon (Jin Se Yun). Ia merupakan psikiater di pusat penelitian otak di Rumah Sakit Hanseom. Joo Yeon digambarkan sebagai seorang yang tegas dan dingin. Dalam drakor Bad Memory Eraser, Joo Yeon harus berhubungan dengan tiga karakter cowok berikut ini. 

Baca Juga: 8 Perilaku Workaholic Kyung Joo Yeon di Drama Bad Memory Eraser

1. Lee Goon

Kim Jae Joong di drama Bad Memory Eraser (dok. MBN/Bad Memory Eraser)

Karakter pertama ada Lee Goon (Kim Jae Joong), pasien Joo Yeon yang saat ini masih dirawat jalan. Sebelumnya, Lee Goon adalah atlet tenis yang cukup populer, sampai akhirnya ia harus pensiun dini karena mengalami kecelakaan saat bertanding.

Itulah yang membuat Lee Goon begitu terluka sampai mengalami trauma. Ia begitu ingin menghapus memori buruk dalam otaknya karena merasa begitu tersiksa.

Sampai suatu hari ia mengalami kecelakaan dan menjalani operasi berat. Setelah terbangun dari operasi, Lee Goon melihat Joo Yeon sebagai cinta pertama yang selama ini ia cari, betapa bahagianya ia akhirnya dapat bertemu perempuan itu lagi.

Pada awalnya Joo Yeon tak menghiraukan Lee Goon, tapi ia berubah dan membohongi pasiennya itu. Joo Yeon melakukan hal tersebut untuk membuat Lee Goon tetap memiliki ingatan baik. Lee Goon sendiri tulus kepada Joo Yeon, ia melihat perempuan itu sebagai sosok yang selalu ingin dilindunginya.

2. Lee Shin

Lee Jong Won di drama Bad Memory Eraser (dok. MBN/Bad Memory Eraser)

Selanjutnya ada Lee Shin (Lee Jong Won) yang merupakan adik dari Lee Goon. Setelah sang kakak pensiun dini dari dunia tenis, ia yang akhirnya menggantikan untuk jadi atlet tenis. Lee Shin melakukan ini karena kedua orangtuanya yang menginginkannya. Padahal jadi atlet tenis sebenarnya bukan hal yang ia inginkan.

Tumbuh dari paksaan membuat Lee Shin berubah jadi sosok yang tak bisa menolak apa pun. Bahkan ia menderita gangguan mental yang mengharuskannya berkonsultasi pada psikiater.

Selama ini Lee Shin berkonsultasi dengan Dokter Han Dong Chil (Kim Kwang Kyu) yang merupakan atasan Joo Yeon. Beberapa kali Lee Shin terlibat dengan Joo Yeon, dari sinilah ia mulai mengenal dokter tersebut.

Sampai akhirnya Lee Shin melihat Joo Yeon sebagai sosok yang berbeda. Ia tampak punya perasaan khusus karena selama ini Joo Yeon yang paling mengertinya. Lee Shin merasa bahwa Joo Yeon mampu menangani gangguan mentalnya dengan baik.

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya