TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Karakter Cowok Green Flag yang Diperankan Chae Jong Hyeop di Drama

Selalu berhasil bikin baper!

Chae Jong Hyeop di drama Serendipity's Embrace (instagram.com/tvn_drama)

Chae Jong Hyeop merupakan aktor muda berbakat yang dramanya selalu dinantikan setiap tahun. Terdapat beberapa persamaan dari karakter yang ia bintangi, di mana aktor satu ini jadi spesialis male lead yang green flag. Di mana sikapnya selalu baik dan tahu bagaimana cara memperlakukan orang lain terutama perempuan yang ia sukai.

Karakter Chae Jong Hyeop di drama inilah yang membuatnya selalu meraih pujian dari para penonton. Di mana sosoknya yang mampu membawakan karakter dengan baik dan pastinya gak mengecewakan. Ini dia karakter cowok green flag yang diperankan Chae Jong Hyeop di drama.

1. Yang Do Hyeok–Nevertheless

Chae Jong Hyeop di drama Nevertheless (dok. JTBC/Nevertheless)

Karakter pertama ada Yang Do Hyeok dalam drama Nevertheless. Ia berprofesi sebagai koki andal yang kerap membagikan konten memasak di YouTube channel-nya. Kemampuan Do Hyeok yang dibalut dengan parasnya menawan membuatnya meraih jutaan penonton setiap kali mengunggah video.

Do Hyeok dikenal sebagai sosok yang lembut dan penyayang, ia juga selalu memperlakukan perempuan dengan baik. Sampai saat ini ia masih menyimpan cinta pertamanya yakni Yoo Na Bi (Han So Hee) dalam hatinya. Walaupun perasaannya bertepuk sebelah tangan tapi itu tak masalah sama sekali untuk Do Hyeok.

Baca Juga: 7 Fakta Permainan Rolet Berdarah di No Way Out: The Roulette

2. Park Tae Joon–Love All Play

Chae Jong Hyeop di drama Love All Play (dok. KBS/Love All Play)

Selanjutnya ada Park Tae Joon yang ada dalam drama Love All Play. Ia dikenal sebagai atlet bulu tangkis andal dan kerap memenangkan kejuaraan. Tapi selama ini Tae Joon hanya menganggap bulu tangkis sebagai pekerjaan dan mewujudkan keinginan orang tuanya saja. Walaupun begitu ia sosok yang baik dan menyenangkan.

Sebenarnya tujuan Tae Joon bermain bulu tangkis adalah agar bisa dekat dengan teman masa kecilnya yang juga atlet yakni Park Tae Yang (Park Ju Hyun). Nantinya ia menjalin hubungan yang manis dan menyenangkan dengan Tae Yang, Tae Joon begitu menyayanginya.

3. Kang Bo Geol–Castaway Diva

Chae Jong Hyeop di drama Castaway Diva (dok. tvN/Castaway Diva)

Karakter green flag yang diperankan Chae Jong Hyeop berikutnya ada di drama Castaway Diva, ia tampil sebagai Kang Bo Geol. Sejak kecil Bo Geol memiliki kemampuan yang berkaitan dengan videografi, inilah yang jadi alasannya untuk terjun sebagai produser variety show.

Ia memiliki teman masa kecil sekaligus cinta pertamanya yakni Seo Mok Ha (Park Eun Bin). Mok Ha sendiri menghilang selama 15 tahun yang membuat Bo Geol tak henci mencarinya sampai akhirnya ketemu. Ia berusaha mewujudkan cita-cita Mok Ha untuk menjadi penyanyi populer.

4. Yoon Tae O–Eye Love You

Chae Jong Hyeop di drama Eye Love You (dok. Netflix/Eye Love You)

Karakter selanjutnya adalah Yoon Tae O dalam drama Eye Love You. Ini merupakan drama Jepang yang memasangkan Chae Jong Hyeop dengan Fumi Nikaido. Tae O merupakan mahasiswa pascasarjana yang sedang berkuliah di Jepang, ia dikenal sebagai sosok yang menyenangkan dan berhati hangat.

Sampai suatu hari Tae O bertemu dengan Yuri Motomiya (Fumi Nikaido) yang merupakan CEO dari perusahaan coklat. Yuri punya kemampuan mendengar suara hati seorang yang ditatapnya. Kemampuannya ini selalu membuatnya takut sampai pertemuannya dengan Tae O mengubah segalanya.

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya