TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Hubungan Karakter Utama di Drakor Serendipity's Embrace

Ada cinta segitiga yang terjadi di antara karakter-karakter tersebut

Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop di drama Serendipity's Embrace (instagram.com/tvn_drama)

Penayangan perdana drama Serendipity's Embrace berhasil menarik atensi positif dari para penonton. Drama ini mengisahkan Lee Hong Ju (Kim So Hyun) yang merasa skeptis terhadap cinta karena masa lalunya yang menyakitkan. Ada juga Kang Hu Young (Chae Jong Hyeop) yang bertemu dengan cinta pertamanya setelah sekian lama berpisah.

Drama Serendipity's Embrace memang menghadirkan romansa anak muda yang kental, di mana persahabatan, karier, dan cinta jadi plot penting di dalamnya. Bahkan para karakter utamanya juga saling memiliki hubungan satu sama lain. Penasaran bagaimana hubungan mereka? Simak selengkapnya di sini.

1. Persahabatan Hong Ju dan Hye Ji

Kim So Hyun dan Kim Da Som di drama Serendipity's Embrace (instagram.com/tvn_drama)

Hubungan pertama ada persahabatan menggemaskan antara Hong Ju dengan Kim Hye Ji (Kim Da Som). Mereka tumbuh bersama sejak remaja, di mana keduanya bersekolah di tempat yang sama yakni SMA Obok. Keduanya menjalani masa remaja dengan ceria dan penuh kenangan.

Baik Hong Ju maupun Hye Ji saling mengetahui kisah cinta satu sama lain. Hye Ji selalu menjaga Hong Ju jika sahabatnya itu berhubungan dengan mantan kekasih yang menyebalkan. Sedangkan Hong Ju selalu membantu Hye Ji jika sahabatnya menyukai seseorang tapi tak berani mengungkapkan.

Sampai sekarang hubungan keduanya masih dekat dan baik-baik saja. Mereka sudah bekerja di bidang yang disukai masing-masing, Hong Ju menjadi sutradara untuk tayangan animasi sedangkan Hye Ji merupakan guru Bahasa Inggris. Mereka juga kerap bermain bersama atau sekadar saling menginap saat akhir pekan.

Persahabatan Hye Ji dan Hong Ju seperti tak terpisahkan. Mereka sudah lama berhubungan, lebih dari 10 tahun. Tidak ada yang tak diketahui pada diri mereka masing-masing. Jika salah satu bersedih maka yang satunya akan turut bersedih, begitu pun sebaliknya.

Baca Juga: 3 Penyebab Lee Hong Ju Jadi Skeptis pada Cinta di Serendipity's Embrace

2. Cinta segitiga antara Hong Ju, Hu Young, dan Hye Ji

Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop di drama Serendipity's Embrace (instagram.com/tvn_drama)

Selanjutnya adalah hubungan asmara, secara tak sadar Hong Ju, Hu Young, dan Hye Ji terlibat cinta segitiga. Dimulai dari Hye Ji yang menyukai Hu Young saat mereka masing SMA. Hye Ji sendiri terkenal pemalu dan meminta Hong Ju untuk memberikan surat cintanya pada Hu Young.

Pada awalnya Hong Ju menolak tapi ia tak bisa membiarkan sahabatnya itu bersedih. Alhasil Hong Ju menerima permintaan sahabatnya itu dengan menemui Hu Young dan memberikan surat. Ternyata gak cuma sekali, Hong Ju melakukannya berkali-kali karena Hu Young tak kunjung memberikan balasan atas surat tersebut.

Hong Ju yang sering menemui Hu Young membuat cowok itu justru meliriknya. Ia merasa jika dirinya lebih tertarik pada Hong Ju karena menganggap cewek itu unik. Hong Ju sendiri tak menyadari perasaan Hu Young dan terus menjadi mak comblang antara Hu Young dan Hye Ji.

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya