TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Hal yang Akhirnya Terungkap di Drakor Serendipity's Embrace

Bagaimana kelanjutan hubungan Hu Young dan Hong Ju?

Kim So Hyun dan Kim Da Som di drama Serendipity's Embrace (instagram.com/tvn_drama)

Drama Serendipity's Embrace semakin seru, apalagi setelah memasuki episode 3 dan 4. Di mana akhirnya beberapa kesalahpahaman mulai diluruskan, ada juga hal-hal yang akhirnya terungkap di episode ini. Sebelumnya, Lee Hong Ju (Kim So Hyun) meyakini bahwa ia harus jadi mak comblang antara Kim Hye Ji (Kim Da Som) dan Kang Hu Young (Chae Jong Hyeop).

Namun, ternyata masing-masing dari mereka menyadari bahwa hubungan sebenarnya tak seperti itu. Benang kusut yang sebelumnya ada mulai terurai, masing-masing dari mereka mulai menyadari perasaan satu sama lain. Ini dia hal yang akhirnya terungkap di drama Serendipity's Embrace.

1. Hye Ji akhirnya menyadari bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan

Kim Da Som di drama Serendipity's Embrace (instagram.com/tvn_drama)

Sejak SMA, Hye Ji sudah menaruh perasaannya pada Hu Young. Cowok yang populer karena prestasi akademik dan parasnya yang menawan. Tapi karena Hye Ji tak memiliki keberanian untuk mengungkapkannya secara langsung, ia meminta sang sahabat yakni Hong Ju menyampaikan surat cintanya.

Selama ini, Hong Ju menjadi mak comblang antara dua orang tersebut. Tapi siapa sangka jika Hu Young ternyata menaruh perasaan tersendiri pada Hong Ju. Inilah yang membuatnya tak membalas surat dari Hye Ji, tapi Hu Young juga tak berusaha mengatakan perasaan yang sebenarnya.

Sampai akhirnya 10 tahun berlalu, ketiga karakter ini terlibat lagi. Di episode 3, Hye Ji mulai menyadari bahwa Hu Young menaruh perhatian lebih pada Hong Ju. Saat sahabatnya itu pergi, Hye Ji meluruskan permasalahan tersebut dan Hu Young juga membenarkannya. Akhirnya Hye Ji tahu bahwa cintanya selama ini telah bertepuk sebelah tangan.

Sementara, Hong Ju sendiri belum mengetahui perasaan Hu Young yang sebenarnya. Saat ini semua jadi berbalik, Hye Ji justru membantu Hu Young untuk dekat dengan Hong Ju. Ia tak mempermasalahkan perasaannya tersebut, karena tahu kedua orang terdekatnya ini sama-sama baik.

Baca Juga: 3 Rintangan dalam Hubungan Hong Ju-Hu Young di Serendipity's Embrace

2. Baru sadar, ternyata Hu Young pernah terlibat dengan Hong Ju dan Joon Ho di masa lalu

Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop di drama Serendipity's Embrace (instagram.com/tvn_drama)

Hu Young sempat bertemu dengan Bang Joon Ho (Yun Ji On) yang merupakan mantan pacar Hong Ju. Saat itu ia merasa kesal karena Joon Ho membuat Hong Ju merasa tak nyaman. Akhirnya ia membantu Hong Ju dengan memegang tangannya seakan mereka berdua punya hubungan dekat.

Sampai akhirnya Hu Young sadar bahwa ia pernah terlibat dengan hubungan Hong Ju dan Joon Ho di masa lalu. Hu Young yang menyadarinya merasa lucu karena ia justru membantu Hong Ju dekat dengan Joon Ho secara tak sadar. Di mana ia menulis review novel milik Joon Ho yang begitu diinginkan Hong Ju ada di perpustakaan.

Selain itu, Hu Youg juga pernah mengikuti Hong Ju pergi ke barak militer menemui cowok tersebut. Di mana Hong Ju berusaha mengatakan perasaannya kepada Joon Ho sambil membawa kado. Tapi sungguh disayangkan karena keduanya tak jadi bertemu akibat Joon Ho yang dipindahtugaskan.

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya