TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Hal yang Seok Ryu Sembunyikan dari Orang Terdekat di Love Next Door

Ternyata pernah operasi kanker lambung stadium 2

Jung So Min di drama Love Next Door (instagram.com/tvn_drama)

Setiap orang pasti punya rahasia yang tak ingin diketahui oleh orang lain. Rahasia ini sampai disimpan rapat-rapat di hati terdalam mereka. Salah satu alasan mengapa hal ini terjadi yakni dapat mengganggu hubungan dengan orang terdekat. Seperti yang dilakukan Bae Seok Ryu (Jung So Min) di drama Love Next Door.

Selama ini hidupnya selalu mulus dan tanpa halangan apapun, siapa sangka jika dirinya menyimpan sesuatu yang menyakitkan. Sampai episode 8 drama ini tayang, Seok Ryu punya beberapa rahasia yang ia sembunyikan dari orang terdekatnya. Apa saja itu? Simak selengkapnya di sini.

Baca Juga: [QUIZ] Jika Kisah Cintamu kayak Love Next Door, Siapa Member JKT48 yang Jadi Bae Seok Ryu-mu?

1. Mimpi yang benar-benar ingin diwujudkan

Jung So Min di drama Love Next Door (dok. tvN/Love Next Door)

Sejak dahulu hidup Seok Ryu selalu mulus, ia diterima di universitas bergengsi dan akhirnya bekerja di perusahaan internasional. Semua hasil yang ia raih ini berasal dari kerja kerasnya selama ini. Seok Ryu selalu rajin belajar dan ia memang berprestasi, maka tak heran jika dirinya selalu mendapat apa yang diinginkan.

Tapi siapa sangka di balik pencapaiannya ini, Seok Ryu menyembunyikan fakta bahwa itu bukan mimpi yang sebenarnya ia inginkan. Sejak kecil ia diperlakukan berbeda dengan adiknya, Seok Ryu harus menanggung ekspektasi kedua orangtuanya agar ia sukses. Ia bekerja keras karena tak ingin melihat orangtuanya menderita akibat kebodohan adiknya.

Selama ini mimpi Seok Ryu adalah memasak, ia begitu bahagia saat sedang di dapur menyiapkan makanan. Ia bahkan lebih bahagia saat melihat orang lain makan masakannya. Tapi semua ini Seok Ryu kubur rapat-rapat karena ia memang tak bisa mewujudkannya. Ia tahu bahwa orangtuanya pasti tidak akan setuju. 

2. Perasaan sebenarnya kepada Choi Seung Hyo

Jung Hae In dan Jung So Min di drama Love Next Door (dok. tvN/Love Next Door)

Setelah memendamnya sekian lama, akhirnya Choi Seung Hyo (Jung Hae In) mengungkapkan perasaannya pada Seok Ryu. Ia sudah menyukai Seok Ryu sejak SMA, tapi tak punya keberanian untuk menyatakan perasaan. Seung Hyo terlalu khawatir jika nanti keduanya akan canggung dan mempengaruhi persahabatan mereka.

Tapi siapa sangka jika Seok Ryu justru yang lebih dahulu menyukai Seung Hyo. Keduanya tumbuh bersama sejak kecil, di saat itulah ketertarikan Seok Ryu muncul. Perlakuan manis Seung Hyo kecil membuat Seok Ryu merasa bahagia, apalagi saat Seung Hyo menutup telinganya karena ketakutan dengan suasana di kolam renang.

Seok Ryu menyembunyikan perasaannya sampai ia sendiri lupa bahwa dahulu pernah menyukai Seung Hyo. Sama halnya dengan Seung Hyo, Seok Ryu menyimpan perasaannya dalam-dalam karena persahabatan mereka. Ternyata keduanya punya perasaan yang sama dan tertarik satu sama lain.

Baca Juga: 11 Drama Yoon Ji On Terbaik, Gak Cuma Love Next Door

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya