TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Drama Fantasi Park Solomon, Terbaru Starting from Today, I'm Human

Comeback drama bareng Kim Hye Yoon

potret Park Solomon (instagram.com/lomon991111)

Siapa nih yang nungguin Park Solomon comeback? Kalau kamu salah satunya maka ada kabar gembira karena ia akan segera membintangi drama baru di tahun 2025 mendatang. Drama ini bertajuk Starting from Today, I'm Human yang memasangkannya dengan aktris muda Kim Hye Yoon.

Drama ini mengusung genre fantasi yang dibalut kisah romantis, genre seperti ini memang cocok dibintangi Park Solomon. Apalagi drama-drama fantasinya sebelumnya cukup sukses menarik perhatian karena kemampuan aktinya yang mengesankan. Ini dia drama fantasi yang dibintangi Park Solomon.

Baca Juga: 7 Fakta Peran Park Solomon di Starting from Today, I'm Human

1. All of Us Are Dead

poster drama All of Us Are Dead (instagram.com/yooncy1)

All of Us Are Dead menghadirkan genre horor-thriller yang berlatar di sebuah sekolah menengah saat wabah zombie tiba-tiba menyerang. Cerita berpusat pada sekelompok siswa yang terjebak di dalam sekolah. Mereka berusaha bertahan hidup sambil melawan serangan dari teman-teman mereka yang telah berubah menjadi zombie.

Nam On Jo (Park Ji Hu) menjadi salah satu siswa yang terjebak di sana. Pada awalnya, On Jo tak memiliki kemampuan bertahan di tengah bahaya. Tapi keberaniannya mulai berkembang seiring berjalannya waktu. Ada juga Lee Cheong San (Yoon Chan Young) yang pemberani dan selalu berusaha menolong orang lain.

Karakter lainnya Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun) yang merupakan siswa berprestasi. Sosoknya digambarkan dingin tapi mampu menjadi tameng bagi teman-temannya. Lee Su Hyeok (Park Solomon) tampil mengesankan sebagai mantan pelaku bullying yang akhirnya berubah jadi sosok jagoan di tengah bencana.

2. Branding in Seongsu

poster drama Branding in Seongsu (instagram.com/uplus_mobiletv)

Drama selanjutnya ada Branding in Seongsu yang mengahdirkan kisah pertukaran jiwa setelah insiden tak terduga. Kang Na Eon (Kim Ji Eun) bekerja sebagai pemimpin tim di Agensi Seongsu. Ia sosok yang gila kerja dan akan melakukan apapun untuk mencapai kesuksesannya.

Hal inilah yang membuat Na Eon mendapat banyak musuh. Termasuk So Eun Ho (Park Solomon) yang kerap jadi sasaran kemarahannya, ia merupakan pekerja magang di agensinya. Berbeda dengan Na Eon yang ambsius, Eun Ho sosok yang bekerja dengan hati tapi terkadang naif.

Na Eon sendiri tak menyukai Eun Ho karena sifatnya yang ia rasa terlalu lembek. Ia kerap memarahi dan beradu argumen dengannya. Sampai suatu hari mereka terlibat insiden tak terduga yang membuat jiwa keduanya tertukar. Eun Ho berubah jadi sosok yang dingin, sedangkan Na Eon menjadi lebih baik dan perasa.

Baca Juga: Drama Human Starting from Today Incar Kim Hye Yoon dan Park Solomon

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya