TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Drakor yang Tayang Oktober 2024, Bertabur Pemain Populer!

Wajib masuk watchlist-mu semua, nih

poster drama Jeongnyeon: The Star Is Born | poster drama Family by Choice (instagram.com/tvn_drama | instagram.com/jtbcdrama)

Berakhirnya bulan September jadi momen membahagiakan bagi pencinta drakor. Pasalnya, di bulan baru pasti ada beragam judul-judul drama baru, seperti di bulan Oktober ini. Setidaknya ada 10 drakor baru yang akan tayang dengan beragam genre yang pastinya seru untuk diikuti.

Salah satu yang paling dinantikan ada Family by Choice yang menggaet Hwang In Yeop dan Jung Chae Yeon sebagai pemeran utamanya. Ada juga spin off dari drama No Gain No Love yang bertajuk Spice Up Our Love. Penasaran apa saja judul lainnya? Simak drakor yang tayang Oktober 2024 berikut ini.

1. My Merry Marriage (7 Oktober)

poster drama My Merry Marriage (instagram.com/kbsdrama)

Pertama ada My Merry Marriage, ini merupakan drama keluarga yang akan mengajarkan arti sebenarnya dari kebahagiaan. Sebagaimana kehidupan keluarga tidak ada yang sempurna, pasti ada konflik yang nantinya berujung perceraian. Penonton diajak menyaksikan kisah dari berbagai generasi dari sebuah keluarga.

2. Doubt (11 Oktober)

poster drama Doubt (instagram.com/mbcdrama_now)

Selanjutnya ada drama Doubt yang mengisahkan profiler kriminal top asal Korea bernama Jang Tae Soo (Han Suk Kyu). Secara tak terduga Tae Soo menemukan rahasia putrinya saat ia sedang menyelidiki sebuah kasus. Kasus tersebut adalah pembunuhan yang cukup rumit.

3. My Son Died (8 Oktober)

poster drama My Son Died (instagram.com/tvn_drama)

Drama My Son Died mengisahkan seorang aktor papan atas yang mendapatkan misi untuk berperan sebagai ayah. Ia memerankan karakter bernama Cha Tae Hwan yang harus melindungi seorang anak dari gangguan apapun. Sampai akhirnya ia benar-benar mencintai sang anak dan terlibat insiden tak terduga.

4. Jeongnyeon: The Star Is Born (12 Oktober)

poster drama Jeongnyeon: The Star Is Born (instagram.com/tvn_drama)

Drama Jeongnyeon: The Star Is Born jadi salah satu yang paling dinantikan karena menandai comeback Kim Tae Ri. Kisahnya menggunakan latar tahun 1950-an, saat peperangan Korea. Seorang anak perempuan berusaha meraih mimpinya sebagai penyanyi walau memiliki keterbatasan dalam hal finansial.

Baca Juga: 12 Drakor yang Tayang Oktober 2022, D.O EXO Comeback!

5. Family by Choice (9 Oktober)

poster drama Family by Choice (instagram.com/jtbcdrama)

Family by Choice merupakan remake dari drama China bertajuk Go Ahead (2020). Kisahnya tentang tiga anak muda yang tumbuh bersama bagai saudara. Mereka menjalin persahabatan dan sama-sama mengejar mimpi. Drama ini menggaet Hwang In Yeop, Bae Hyun Sung, dan Jung Chae Yeon.

6. A Virtuous Business (12 Oktober)

poster drama A Virtuous Business (instagram.com/jtbcdrama)

JTBC kembali merilis drama komedi bisnis bertajuk A Virtuous Business. Drama ini mengisahkan tentang sekelompok perempuan yang berusaha menjual berbagai produk dewasa. Kala itu, tepatnya tahun 1992, produk-produk tersebut masih begitu tabu sehingga cukup kontroversial.

7. Spice Up Our Love (3 Oktober)

poster drama Spice Up Our Love (instagram.com/tving.official)

Spice Up Our Love merupakan spin off dari No Gain No Love. Bagaimana jadinya jika penulis web novel justru masuk ke dalam karya mereka? Hal ini dialami sendiri oleh Nam Ja Yeon (Han Ji Hyun) yang akhirnya terlibat romansa menggairahkan dengan karakter utama pria bernama Kang Ha Joon (Lee Sang Yi).

8. Dongjae, the Good or the Bastard (10 Oktober)

poster drama Dongjae, the Good or the Bastard (instagram.com/tving.official)

Drama Dongjae, the Good or the Bastard mengisahkan kehidupan seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Cheongju. Reputasinya tercoreng akibat tindakannya sendiri, yang mana ia pernah terlibat kasus korupsi di masa lalu. Saat ini, sang jaksa berusaha untuk bangkit dan memulai semuanya kembali.

9. Love in a Big City (21 Oktober)

poster drama Love in the Big City (instagram.com/tving.official)

Kisah tentang dua teman sekamar yang cukup berani bisa kamu saksikan di drama Love in a Big City. Keduanya adalah laki-laki yang merupakan seorang gay dan perempuan heterokseksual. Mereka harus beradu dengan pandangan masyarakat yang menganggap hal-hal tersebut sebagai sesuatu yang tabu.

10. Hellbound 2 (25 Oktober)

poster drama Hellbound 2 (instagram.com/netflixkr)

Terakhir ada Hellbound 2 yang akan melanjutkan kesuksesan musim pertamanya. Kisahnya nanti akan menandai kebangkitan dua karakter penting yakni Jung Jin Soo (Kim Sung Cheol) sekaligus Park Jung Ja (Kim Shin Rok). Akan ada hal-hal baru yang bikin drama ini pantang dilewatkan.

Ada beragam drama seru di bulan Oktober 2024 yang pantang untuk dilewatkan. Genre yang dihadirkan juga beragam, mulai dari romantis hingga thriller yang pastinya bikin penasaran. Pastikan kamu gak melewatkan semua drama di atas, ya, atau pilih drama mana yang sesuai dengan genre yang paling kamu suka.

Baca Juga: 12 Drakor yang Tayang Oktober 2022, D.O EXO Comeback!

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya