TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Drakor Romcom Moon Sang Min, Terbaru Cinderella at 2 AM

Wajib nonton semua, nih!

potret Moon Sang Min (instagram.com/_sangmxn_)

Moon Sang Min merupakan aktor muda asal Korea Selatan yang namanya tengah naik daun. Ia memulai debutnya pada tahun 2018 sebagai model di sebuah peragaan busana yakni Sewing Boundaries Collection. Lalu di tahun 2019, ia mulai debut di dunia akting melalui drama 4 Reasons Why I Hate Christmas.

Aktor satu ini punya kemampuan akting yang menjanjikan sehingga selalu dinantikan comeback-nya setiap tahun. Genre drama yang dibawakannya juga beragam, mulai dari sageuk hingga romcom. Ini dia rekomendasi drakor romcom yang dibintangi Moon Sang Min

Baca Juga: 7 Fakta Peran Moon Sang Min di Cinderella At 2AM, Jadi Putra Chaebol

1. 4 Reasons Why I Hate Christmas

poster drama 4 Reasons Why I Hate Christmas (dok. PlayList Global/4 Reasons Why I Hate Christmas)

Drama pertama ada 4 Reasons Why I Hate Christmas yang jadi ajang debut Moon Sang Min. Kisahnya tentang empat anak muda yang menghabiskan waktu bersama saat Natal tiba, hal ini karena mereka begitu membenci momen tersebut. Drama ini menggaet Moon Sang Min, Park Shi An, Jung Hwi Young, dan Kim Yeon Seo sebagai bintang utamanya.

Saat mereka berkumpul di bulan Desember ketika Natal tiba, mereka menemukan banyak kesamaan. Hubungan keempat orang ini mulai berkembang dan menjalin persahabatan tak terduga. Mereka membantu satu sama lain untuk menyambut Natal, tentu ada alasan di balik kebencian terhadap momen membahagiakan ini.

2. Wedding Impossible

poster drama Wedding Impossible (instagram.com/tvn_drama)

Selanjutnya ada Wedding Impossible yang mengisahkan tentang misi menggagalkan pernikahan kontrak. Kisah dimulai dari Na A Jeong (Jun Jong Seo), ia bekerja sebagai figuran yang perannya tak terlalu dipertimbangkan. Padahal kemampuan aktingnya begitu mengesankan.

Ia berteman dekat dengan Lee Do Han (Kim Do Wan) yang berasal dari keluarga chaebol. Keduanya telah mengenal sejak SMA, dahulu A Jeong selalu membantu Do Han setiap kali cowok itu dirundung. Kini keduanya terpisah karena Do Han memilih untuk menetap di luar negeri.

Sampai akhirnya Do Han pulang dan secara tiba-tiba meminta A Jeong menjalin hubungan kontrak dengannya. Tapi keinginan Do Han ini ditentang habis-habisan oleh sang adik yakni Lee Ji Han (Moon Sang Min). Ji Han selalu ingin membuat sang kakak menjadi pewaris LJ Group nantinya, tapi tidak dengan Do Han.

Maka dari itu, Ji Han membawa Yoon Chae Won (Bae Yoon Kyoung) untuk jadi pendamping Do Han nantinya. Ini menjadi misi Ji Han untuk menggagalkan hubungan kontrak kakaknya dan menjadikan Do Han sebagai pewaris LJ Group nantinya. Selama perjalanan mewujudkan misinya ini Ji Han mengalami berbagai rintangan tak terduga.

Baca Juga: 7 Teaser Drakor Cinderella at 2 AM, Moon Sang Min Comeback

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya