TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Drakor Kim Ji Soo, Terbaru Romance in the House

Akhirnya comeback setelah 3 tahun vakum

poster drama Romance in the House (instagram.com/jtbcdrama)

Aktris berbakat Kim Ji Soo kembali dengan drama barunya tahun ini setelah vakum cukup lama yakni 3 tahun. Di tahun 2024 ini, ia akan membintangi drama Romance in the House  bersama Ji Jin Hee, Son Naeun, dan Choi Minho. Penampilan aktris satu ini memang selalu dinantikan setiap tahunnya.

Kim Ji Soo memulai debut akting sejak tahun 1993 silam melalui drama The Faraway River. Lalu ia mulai merambah ke dunia film dan debut di This Charming Girl (2005). Buat kamu yang mau makin kenal dengan aktris satu ini, berikut rekomendasi drama Kim Ji Soo. Check this out!

Baca Juga: 11 Profesi Dilakoni Jung Moon Sung di Drakor, Jadi CEO di The Auditors

1. Memory (2016)

poster drama Memory (dok. tvN/Memory)

Pertama ada drama Memory yang membuat para penontonnya merasakan kepedihan para karakternya. Drama yang rilis di tahun 2016 ini mengisahkan kegigihan orang yang perlahan kehilangan ingatannya. Park Tae Suk (Lee Sung Min) merupakan pengacara paruh baya yang karirnya berada di ambang kehancuran.

Ia mengidap alzheimer yang membuat memorinya makin memudar setiap hari. Bahkan Park Tae Suk juga melupakan keluarganya secara perlahan, semua tampak menyedihkan mengingat dahulu ia seorang yang gila kerja. Walau waktunya hanya tersisa sedikit, ia tetap berusaha memperbaiki semuanya.

2. Where Stars Land (2018)

poster drama Where Stars Land (dok. SBS/Where Stars Land)

Drama Where Stars Land mengisahkan tentang orang-orang yang bekerja di Bandara Internasional Incheon. Kisah dimulai dari Lee Soo Yeon (Lee Je Hoon), ia karyawan bar misterius yang berasal dari universitas bergengsi. Ada juga Han Yeo Reum (Chae Soo Bin), karyawan tahun pertama dengan masa lalu menyedihkan.

Seo In Woo (Lee Dong Gun) dikenal sebagai pemimpin yang bertanggungjawab. Ada juga Yang Seo Gun (Kim Ji Soo) yang merupakan manajer workholic yang keras kepala. Ia mengambil peran penting dalam pekerjaan Han Yeo Reum dan Lee Soo Yeon.

Baca Juga: 10 Artis Seumuran di Drakor Awal 2024, Padahal Aslinya Beda Jauh!

3. 365: Repeat the Year (2020)

poster drama 365: Repeat The Year (dok. MBC/365: Repeat The Year)

Drama Kim Ji Soo yang ketiga adalah 365: Repeat the Year. Kisah dimulai dari Ji Hyung Joo (Lee Joon Hyuk), ia merupakan detektif veteran yang mampu mengingat orang-orang dalam sekali melihat. Ia dikenal sebagai sosok yang bertanggungjawab dan royal kepada anggota timnya.

Ada juga Shin Ga Hyun (Nam Ji Hyun) yang merupakan penulis webtoon berjudul "Hidden Killer". Kecelakaan mendadak membuatnya berkesempatan mengatur ulang hidupnya. Lee Shin (Kim Ji Soo) merupakan psikolog misterius, ia yang memberikan kunci pada 10 orang untuk me-reset nasib mereka dan kembali ke masa lalu.

4. High Class (2021)

poster drama High Class (dok. tvN/High Class)

Selanjutnya ada drama thriller tentang kehidupan perempuan yang berada di kalangan teratas tatanan masyarakat. Kisah drama High Class dimulai dari Song Yeo Wool (Jo Yeo Jeong) yang merupakan pengacara sukses. Suatu hari ia dijebak atas pembunuhan suaminya yang membuatnya dijauhi oleh orang-orang di lingkungannya.

Song Yeo Wool menyembunyikan fakta di balik perselingkuhan suaminya dengan wanita ‘ratu lebah’ yakni Nam Ji Sun (Kim Ji Soo). Ia mengetahui perselingkuhan tersebut saat hendak menemui putranya yang bersekolah di sekolah internasional itu. Dari sinilah konflik mulai mucul dan semakin memanas.

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya