TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Ciri Cowok Idaman pada Choi Seung Hyo di Love Next Door

Masuk kategori cowok green flag kesayangan

Jung Hae In dan Jung So Min di drama Love Next Door (instagram.com/tvn_drama)

Menurut kamu kriteria cowok idaman itu seperti apa? Apakah dia yang memberikan perhatian setiap hari? Atau yang memberikan kenyamanan saat bertemu? Tentu saja setiap orang punya perspektif masing-masing soal ini, seperti halnya karakter dalam diri Choi Seung Hyo (Jung Hae In) di drama Love Next Door.

Siapa sangka jika ia menyimpan perasaan yang cukup lama kepada sahabatnya sendiri yakni Bae Seok Ryu (Jung So Min). Bahkan perasaan ini masih tetap sama setelah sekian lama mereka tidak bertemu, kesetiaan Seung Hyo yang menjadikan dirinya begitu menarik. Beberapa penonton pun menilai bahwa Choi Seung Hyo adalah cowok idaman, lho! Kira-kira, apa saja ciri cowok idaman pada Choi Seung Hyo di Love Next Door? Ketahui selengkapnya, yuk!

1. Pandai dalam menjaga penampilan

Jung Hae In di drama Love Next Door (instagram.com/tvn_drama)

Tak dapat dipungkiri jika Seung Hyo sosok yang menawan. Ia pandai dalam menjaga penampilannya, seperti caranya dalam berpakaian. Tak heran jika sosok satu ini disukai oleh para perempuan. Misalnya saja Lee Na Yun (Sim So Young) dan Jang Tae Hui (Seo Ji Hye). Belakangan Bae Seok Ryu juga menyadari hal tersebut.

Baca Juga: 3 Karakter Penjahat Paling Kejam di Officer Black Belt

2. Bersikap sopan

Jung Hae In di drama Love Next Door (instagram.com/tvn_drama)

Selain penampilan, sikap menjadi penilaian lain dari sosok cowok yang dianggap idaman. Sikap Seung Hyo ini tak perlu diragukan lagi, ia sopan dan menghormati terhadap orang yang lebih tua. Maka tak heran orangtua Seok Ryu begitu menyayangi Seung Hyo, ia bahkan dianggap sebagai putranya sendiri.

3. Pekerja keras

Jung Hae In di drama Love Next Door (instagram.com/tvn_drama)

Seung Hyo punya karir yang menjanjikan sebagai seorang arsitek. Ia bahkan meraih berbagai penghargaan dalam bidang yang digelutinya ini. Seung Hyo sosok yang pekerja keras dan berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya, ia mencurahkan semua bagian dalam dirinya untuk pekerjaan ini.

4. Kesetiaannya tak perlu diragukan

Jung Hae In di drama Love Next Door (instagram.com/tvn_drama)

Satu hal yang dapat dipegang dari seorang laki-laki adalah kesetiaan mereka. Ini yang ada dalam diri Seung Hyo, ia sosok yang begitu setia. Terlihat dari dirinya yang mempertahankan perasaannya pada Seok Ryu, satu-satunya perempuan yang ada di dalam hatinya sejak dahulu sampai sekarang.

5. Selalu bertindak sesuai kata-katanya

Jung Hae In di drama Love Next Door (instagram.com/tvn_drama)

Walau ucapan mudah diungkapkan tapi terkadang tak banyak yang bisa melakukannya. Tapi berbeda dengan Seung Hyo, semua tindakannya selaras dengan ucapannya. Saat ia mengatakan bahwa dirinya akan menjaga Seok Ryu sepenuh hati maka semua tindakannya hanya tertuju pada perempuan itu seorang.

6. Menerima apa adanya

Jung Hae In di drama Love Next Door (instagram.com/tvn_drama)

Seung Hyo bukan tipe yang suka memaksa apapun. Ia bisa menerima Seok Ryu apa adanya, ia mencintai setiap kekurangan maupun kelebihan perempuan itu. Baginya saat mencintai seseorang, tentu ia harus mampu menerima apapun dari orang tersebut. Mulai dari menerima mereka dalam keadaan suka maupun duka.

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya