TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Kisah Cinta Cha Sung Hoon-Jin Young Seo Business Proposal

Second couple yang bikin gemas

Kim Min Kyu dan Seol In A di drama Business Proposal (instagram.com/sbsdrama.official)

Selain main couple, A Business Proposal juga menghadirkan second couple KDrama yang tak kalah menggemaskan. Mereka adalah Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) dan Jin Young Seo (Seol In A). Keduanya juga menjadi sahabat dekat main lead drama tersebut.

Tak dapat dimungkiri dengan hadirnya second couple ini jadi daya tarik tersendiri bagi A Business Proposal. Penasaran bagaimana akhirnya mereka bisa bersama? Yuk, simak perjalanan cinta Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo di sini. Awas dibikin gemas!

1. Sama-sama jatuh cinta pada pandangan pertama

Kim Min Kyu dan Seol In A di drama Business Proposal (instagram.com/sbsdrama.official)

Pertemuan pertama Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo terjadi saat mereka berada di mini market. Saat itu baik Sung Hoon maupun Young Seo sudah memiliki ketertarikan satu sama lain. Bahkan keduanya punya niat untuk bertukar nomor telepon tapi tidak sempat.

Berhari-hari Young Seo memikirkan Sung Hoon, berharap bisa bertemu lagi dan menjadi dekat. Young Seo juga menceritakan jatuh cintanya ini kepada sang sahabat yakni Shin Ha Ri (Kim Se Jeong). Dia berkata sangat mengagumi cowok tersebut.

2. Kondisi tak terduga membuat keduanya terlibat love hate relationship

Kim Min Kyu dan Seol In A di drama Business Proposal (instagram.com/sbsdrama.official)

Pertemuan yang ditunggu-tunggu Jin Young Seo pun akhirnya tiba. Tapi bukannya bertemu untuk jadi lebih dekat, keduanya malah berkonflik soal kencan buta yang melibatkan sahabat mereka. Bahkan semuanya menjadi semakin rumit karena masalah tersebut.

Perasaan suka yang dimiliki Cha Sung Hoon berubah karena mereka berdua harus menjaga jarak. Pasalnya, dia tidak ingin terlibat dengan persoalan kencan buta yang menyangkut sahabatnya itu. Tapi mau bagaimana lagi, yang namanya cinta tidak bisa hilang begitu saja. Akhirnya Young Seo dan Sung Hoon terlibat love hate relationship.

Baca Juga: Business Proposal Selesai, Adu Mesra Hyo Seop-Sejeong vs Min Kyu-In Ah

3. Keduanya mengalami pergolakan batin atas perasaan satu sama lain

Kim Min Kyu dan Seol In A di drama Business Proposal (instagram.com/sbsdrama.official)

Masalah kencan buta membuat Jin Young Seo dan Cha Sung Hoon mengalami pergolakan batin satu sama lain. Keduanya ingin dekat tapi seakan ada tembok yang membatasi. Sampai kejadian satu malam membuat hubungan mereka tambah akward.

Young Seo yang frustasi meminta Sung Hoon melupakan begitu saja. Tentu saja Sung Hoon menolak hal tersebut, sebagai cowok gentlemen dia berusaha mendekati Young Seokembali. Pergolakan batin yang keduanya alami perlahan mereda, mereka memperjuangakan perasaan satu sama lain hingga resmi berkencan.

4. Sampai akhirnya resmi berkencan dan saling mendukung satu sama lain

Kim Min Kyu dan Seol In A di drama Business Proposal (instagram.com/sbsdrama.official)

Bak sejoli yang dimabuk asmara, Jin Young Seo dan Cha Sung Hoon kerap menghabiskan waktu bersama. Apalagi mereka berdua tinggal di lantai apartmen yang sama. Usia bekerja keduanya kerap menghabiskan waktu dengan makan malam di apartmen Sung Hoon.

Interaksi pasangan ini teramat menggemaskan sampai membuat netizen berharap agar disatukan lagi dalam proyek baru. Sung Hoon yang kalem bersanding dengan si ekspresif Young Seo. Romansa yang saling melengkapi satu sama lain.

Baca Juga: Ending Business Proposal Bikin Fans Minta Nambah Episode Spesial

Verified Writer

Risma Fadilla

A person who like literacy and entertaiment. Be my friend on instagram @rismaanorf :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya