TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Cara Cha Eun Kyung Menyikapi Perselingkuhan Suaminya di Good Partner

Pengendalian diri Cha Eun Kyung sangatlah baik

Jang Nara di drama Good Partner (instagram.com/sbsdrama.official)

Perselingkuhan merupakan "penyakit" yang ada dalam setiap hubungan. Kehadirannya mampu membuat rumah tangga yang awalnya baik-baik saja menjadi rusak. Salah satunya dengan yang terjadi pada Cha Eun Kyung (Jang Nara) dan Kim Ji Sang (Ji Seung Hyun) di drama Good Partner.

Sebagai seorang istri, Eun Kyung punya insting ketika suaminya tiba-tiba berubah jadi orang yang berbeda. Apa yang dirasakannya ternyata terbukti setelah ia melihat foto mesra sang suami dengan sekertarisnya, yakni Choi Sa Ra (Han Jae Yi). Tidak menunjukkan emosi yang meledak-ledak, ini dia cara Cha Eun Kyung menyikapi perselingkuhan suaminya di Good Partner.

1. Menenangkan diri agar tidak menunjukkan emosi yang menggebu-gebu

Jang Nara di drama Good Partner (instagram.com/sbsdrama.official)

Seorang yang mengetahui pasangannya berselingkuh pasti merasakan sedih dan emosi yang bercampur jadi satu. Bahkan saat itu juga emosinya meledak dan hendak berbuat tindakan ekstrem. Seperti yang terjadi pada Eun Kyung, di mana ia akhirnya menemukan fakta bahwa sang suami telah berselingkuh.

Terlebih lagi selingkuhan Ji Sang adalah sekertaris dan Eun Kyung sendiri yakni Sa Ra. Setelah mengetahui foto mereka berdua di kantor sang suami, Eun Kyung seperti tersambar petir di siang bolong. Ada bagian kecil dari hatinya yang mengatakan agar dirinya membalas dendam sesegera mungkin kepada mereka berdua.

Tapi Eun Kyung lebih memilih untuk mengontrol dirinya sendiri. Ia berusaha meredam emosi dan tak mengambil keputusan dengan impulsif. Eun Kyung tidak ingin menyesali semua keputusan yang ia ambil dalam keadaan emosi, profesinya sebagai pengacara membuat akal sehatnya tetap berjalan dengan baik. 

Baca Juga: 10 Fakta Drakor The Wonder Fools, Dibintangi Park Eun Bin

2. Berpura-pura tidak tahu untuk mengumpulkan bukti perselingkuhan

Jang Nara di drama Good Partner (instagram.com/sbsdrama.official)

Setelah mengathui fakta mengenai perselingkuhan suaminya, Eun Kyung tetap bersikap seperti biasa. Ia tak tampak berubah sedikitpun, bahkan Eun Kyung semakin rasional dalam berpikir. Diamnya bukan berarti ia lemah atau tak beradaya untuk melakukan apapun, tapi Eun Kyung berusaha mengumpulkan bukti yang kuat.

Bahkan setiap kali bertengkar dengan Ji Sang, ia tak pernah mengatakan seputar pengkhianatan suaminya itu. Bagi Eun Kyung masih terlalu dini untuk membuat sang suami menyadari kesalahannya, ia ingin membuat Ji Sang menyesal karena telah berbuat demikian terhadap dirinya.

Eun Kyung mengumpulkan berbagai bukti berupa video, chat, dan hal-hal yang dapat mendukungnya. Ia akan membuat Ji Sang dan Sa Ra menyesal bersamaan karena telah bermain-main dengan dirinya. Baginya tetap bersikap rasional adalah hal utama yang harus dipertahankan.

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya