TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Bukti Hidup Hong Beom Ja Tidak Beruntung di Drama Queen of Tears

Pernah bercerai sebanyak 4 kali

Kim Jung Nan di drama Queen of Tears (instagram.com/tvn_drama)

Salah satu karakter yang cukup menarik perhatian di drama Queen Of Tears ialah Hong Beom Ja. Karakternya diperankan oleh Kim Jung Nan, aktris senior yang sudah malang melintang di beberapa drama populer. Ia pernah tampil di Crash Landing on You (2019-2020), Tale of the Nine Tailed (2020), hingga Reborn Rich (2022).

Karakter Beom Ja digambarkan sebagai sosok yang frontal. Ia adalah anak bungsu dari pendiri Queens Group, Hong Man Dae (Kim Kap Soo). Walau statusnya sebagai anak konglomerat, tapi hidup Beom Ja tidak seberuntung anak-anak lainnya. Mulai dari percintaan hingga keluarga, ini dia ulasan selengkapnya.

1. Rumah tangganya selalu tidak berhasil

Kim Jung Nan di drama Queen of Tears (dok. tvN/Queen of Tears)

Kisah percintaan Beom Ja tidak seberuntung orang-orang lainnya. Ia telah empat kali menjalani pernikahan, tapi belum ada satu pun yang berhasil. Rumah tangga Beom Ja selalu berakhir dengan perceraian, bahkan sebelum menceraikan suaminya ia akan memukuli sang suami sampai puas.

Beom Ja juga selalu menimbulkan masalah, seperti membuat kekacauan di pernikahan mantan suaminya. Tentu saja ia sangat marah karena diselingkuhi, jadi ini bukan murni kesalahan dari Beom Ja. Kemarahannya membuat ketiga mantan suaminya sampai kabur ke luar negeri.

Baca Juga: Karakter yang Punya Kebiasaan Unik di Queen of Tears, Ikonik Abis

2. Tidak dipercaya oleh ayahnya sendiri

Kim Jung Nan di drama Queen of Tears (dok. tvN/Queen of Tears)

Pada awalnya, Beom Ja sosok yang baik dan disayangi begitu hebat oleh ayahnya, tapi semua itu berubah sejak kehadiran Moh Seul Hee (Lee Mi Sook). Seul Hee telah dekat dengan sang ayah sejak kematian ibunya 20 tahun lalu. Fakta ini membuat Beom Ja marah dan selalu berusaha menyingkirkan Seul Hee.

Sikap kurang ajar Beom Ja ini membuat ayahnya kerap memarahinya dan membela Seul Hee. Setiap kali Beom Ja mengatakan kebenaran tentang Seul Hee, ayahnya langsung memarahinya. Ia yakin Seul Hee yang jadi penyebab kematian ibunya, tapi Man Dae tidak pernah percaya.

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya