TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Belajar Kesalahan Hubungan dari Lee Kang Min di Drakor My Lovely Liar

Pasangan seharusnya bisa saling terbuka

Seo Ji Hoon dan Kim So Hyun di drama My Lovely Liar (instagram.com/tvn_drama)

Karakter Lee Kang Min yang diperankan Seo Ji Hoon di drama My Lovely Liar mendapat sorotan dari penonton. Pasalnya ia harus putus dengan Mok Sol Hee (Kim So Hyun), padahal dirinya masih menyimpan rasa sayang.

Pada akhirnya, Lee Kang Min harus menerima nasib bahwa kini Mok Sol Hee sudah menambatkan hati pada laki-laki lain. Sebenarnya apa kesalahan Lee Kang Min hingga harus putus hubungan? Simak selengkapnya di sini.

Baca Juga: Bagaimana Mok Sol Hee Bisa Menjadi Liar Hunter di My Lovely Liar?

1. Tidak saling terbuka

Seo Ji Hoon di drama My Lovely Liar (instagram.com/tvn_drama)

Lee Kang Min dinyatakan menderita kanker stadium 3 oleh dokter. Karena alasan itu, ia berusaha membohongi Mok Sol Hee. Padahal Mok Sol Hee punya kemampuan untuk mendeteksi kebohongan, Akhirnya Mok Sol Hee menyimpulkan bahwa Lee Kang Min tidak lagi ada rasa dengannya.

Padahal maksud Lee Kang Min berbohong karena tidak ingin Mok Sol Hee bersedih dan kesulitan. Tapi kebohongannya itu justru ditangkap dengan maksud berbeda oleh Mok Sol Hee. Setelah sekian lama putus, akhirnya Mok Sol Hee mengetahui penyakit Lee Kang Min. Ia jadi merasa bersalah karena menyimpulkan sendiri.

Padahal, jika Lee Kang Min mau jujur sebenarnya Mok Sol Hee tidak merasa keberatan. Mok Sol Hee bisa tetap berada di sisi Lee Kang Min dan menemaninya hingga sembuh. Tapi akibat sikap Lee Kang Min yang tidak terbuka justru menyebabkan kandasnya hubungan mereka.

Baca Juga: 7 Sikap Red Flag Jo Deuk Chan di My Lovely Liar, Manipulatif!

2. Tidak percaya sepenuhnya pada pasangan

Seo Ji Hoon di drama My Lovely Liar (instagram.com/tvn_drama)

Mok Sol Hee sebenarnya sudah mengatakan bahwa dirinya memiliki kemampuan untuk mendeteksi kebanaran. Hal ini dikatakannya saat ia masih berpacaran dengan Lee Kang Min. Tapi saat itu, Lee Kang Min tidak terlalu mengerti maksud Mok Sol Hee sehingga tidak mempercayainya.

Siapa sangka ketidakpercayaan Lee Kang Min ini berdampak besar pada hubungan mereka. Setelah kembali bertemu, Lee Kang Min baru memahami maksud kemampuan Mok Sol Hee. Seharusnya, jika ia percaya lebih cepat hubungan mereka akan tetap baik-baik saja hingga sekarang.

Terkadang keraguan pada pasangan akan berdampak kurang baik pada sebuah hubungan. Maka dari itu, saat memutuskan untuk menjalin hubungan terima juga kelebihan dan kekurangan mereka sebagai bentuk kepercayaan.

Baca Juga: 8 Bukti Mok Sol Hee Anak Berbakti di Drakor My Lovely Liar

Verified Writer

Risma Fadilla

A person who like literacy and entertaiment. Be my friend on instagram @rismaanorf :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya