TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Alasan Hong Beom Ja Paling Bisa Diandalkan di Drama Queen of Tears

Jadi pendukung setia Hyun Woo dan Hae In

Kim Jung Nan di drama Queen of Tears (dok. tvN/Queen of Tears)

Di drama Queen of Tears, ada salah satu karakter yang mencuri perhatian di setiap kemunculannya yakni Hong Beom Ja. Karakternya ini diperankan oleh Kim Jung Nan, salah satu aktris senior yang kerap malang melintang di drama-drama populer. Di antaranya, Crash Landing on You (2019-2020), Tale of the Nine Tailed (2020), hingga Reborn Rich (2022).

Hong Beom Ja adalah anak bungsu dari Ketua Queens Group yakni Hong Man Dae (Kim Kap Soo). Ia begitu dicintai ayahnya sebelum akhirnya punya hubungan yang buruk setelah kematian sang ibu.

Beom Ja jadi salah satu orang yang bisa diandalkan di drama Queen of Tears. Mengapa begitu? Simak ulasannya berikut ini.

1. Mampu mengungkap identitas Moh Seul Hee sebenarnya

Kim Jung Nan di drama Queen of Tears (dok. tvN/Queen of Tears)

Di saat keluarga Queens Group lain tenang saja karena sikap Seul Hee tampak baik, maka berbeda dengan Beom Ja. Sejak awal ia memang tidak menyukai Seul Hee karena menganggapnya sebagai penyebab dari kematian sang ibu. Bahkan dengan tidak tahu dirinya, Seul Hee selalu berada di dekat ayahnya.

Hal itu membuat Beom Ja selalu menaruh curiga dan menyelidiki identitas asli Seul Hee. Ternyata selama ini ia menggunakan identitas palsu untuk menipu keluarganya. Beom Ja lebih mengutamakan akal sehatnya. Ia menyewa detektif swasta untuk mengungkap sosok Seul Hee sebenarnya.

Baca Juga: 5 CEO Cewek di Drakor Awal 2024, Ada Hong Hae In Queen of Tears

2. Pendukung Hae In dan Hyun Woo

Kim Jung Nan di drama Queen of Tears (dok. tvN/Queen of Tears)

Sebenarnya sampai sekarang ibu dari Hong Hae In (Kim Ji Won) belum benar-benar menerima pernikahannya dengan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Alasannya karena Hyun Woo bukan berasal dari keluarga konglomerat yang sama dengan mereka. Ia menganggap status sang menantu berada di bawahnya.

Berbeda dengan Beom Ja, ia justru mendukung hubungan keponakannya itu. Beom Ja yakin bahwa Hyun Woo bisa diandalkan untuk menjaga Hae In. Bahkan ia begitu menentang perceraian mereka, Beom Ja meminta Hyun Woo untuk selalu di sisi Hae In karena merasa kasihan pada keponakannya itu.

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya