TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Rekomendasi KDrama Shin Ye Eun, Comeback Bareng Kim Tae Ri

Bakal tampil di drama Jeongnyeon: The Star is Born

Shin Ye Eun di Jeongnyeon: The Star is Born (instagram.com/tvn_drama)

Tahun ini, Shin Ye Eun akan kembali menyapa penonton dengan membintangi drama Jeongnyeon: The Star is Born (2024). Drama terbaru tvN ini juga dibintangi sederet aktris ternama, seperti Kim Tae Ri, Ra Mi Ran, Jung Eun Chae dan Kim Yoon Hye.

Shin Ye Eun memulai kariernya sebagai aktris dengan membintangi web drama A-Teen pada tahun 2018. Ia juga pernah menjadi model video klip Shoot Me milik DAY6 dan Right milik Brown Eyed Soul. Kini, Shin Ye Eun pun sukses menunjukkan talentanya di bidang seni peran dengan membintangi banyak judul drama. Berikut rekomendasi KDrama Shin Ye Eun yang wajib kamu tonton!

1. Debut akting lewat web drama A-Teen season 1 (2018), Shin Ye Eun berperan sebagai siswi SMA bernama Do Ha Na. Aktris ini juga kembali tampil dalam A-Teen season 2 (2019)

poster A-Teen season 2 (instagram.com/playlist_studio)

Baca Juga: 3 Drakor yang Dibintangi Oh Jung Se di Tahun 2024

2. Shin Ye Eun kembali mencuri perhatian berkat aktingnya di He is Psychometric (2019). Ia berperan sebagai teman sekolah Lee An (Jinyoung GOT7) yang kini menjadi polisi perempuan

Shin Ye Eun di He is Psychometric (instagram.com/__shinyeeun)

3. Shin Ye Eun menemukan dan merawat seekor kucing yang ternyata bisa berubah menjadi pemuda tampan di Meow, The Secret Boy (2020). Ia beradu akting dengan L Infinite, nih!

poster Meow, The Secret Boy (instagram.com/kbsdrama)

4. Di drama More Than Friends (2020), Shin Ye Eun terjebak friendzone dengan sahabatnya selama bertahun-tahun

poster drama More Than Friends (dok. JTBC/More Than Friends)

5. Shin Ye Eun jadi gadis SMA yang mencari kebenaran di balik kematian misterius saudara kembarnya di Revenge of Others (2022). Drama ini juga dibintangi Park Solomon, lho!

Shin Ye Eun di Revenge of Others (instagram.com/__shinyeeun)

6. Akting Shin Ye Eun sukses menarik banyak perhatian berkat perannya sebagai Park Yeon Jin muda yang jadi tukang bully di The Glory season 1-2 (2022-2023)

Shin Ye Eun di The Glory (dok. Netflix/The Glory)

7. Shin Ye Eun tampil dalam drama saeguk berjudul The Secret Romantic Guesthouse (2023) yang menyoroti kisah pemilik penginapan dan tiga cendekiawan yang menginap di sana

para pemeran The Secret Romantic Guesthouse (instagram.com/__shinyeeun)

Verified Writer

Rifa

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya