TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Korean Show Geng 99 Hospital Playlist, Kumpul di A-List to Playlist

Terbukti selalu kompak!

para pemeran drama Hospital Playlist (instagram.com/hospitalplaylist_official)

Hospital Playlist season 1 dan 2 (2020-2021) menjadi salah satu drama Korea yang meraih popularitas tinggi dan banyak perhatian dari para pecinta drakor. Drama ini bercerita tentang kisah para petugas medis dan pasien di Yulje Medical Center. Hospital Playlist menampilkan lima pemeran utama yang terdiri dari Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok dan Kim Dae Myung.

Mereka berperan sebagai lima dokter spesialis yang telah bersahabat sejak masuk kuliah kedokteran pada tahun 1999. Selain drama, geng dokter 99 ini juga beberapa kali tampil bareng pada beberapa acara, lho! Penasaran apa saja Korean show geng 99 Hospital Playlist? Simak di bawah ini, yuk!

1. Hospital Playlist Goes Camping

poster Hospital Playlist Goes Camping (instagram.com/hospitalplaylist_official)

Sebelum drama Hospital Playlist season 2 (2021) tayang, Jo Jung Suk dan kawan-kawan lebih dulu mengobati rindu para penggemar dengan tampil di variety show Hospital Playlist Goes Camping atau Camping Playlist. Acara yang tayang di kanal Youtube Channel Fullmoon ini mengikuti keseruan lima anggota geng 99 saat berkemah selama dua hari satu malam. 

Setelah tiba di lokasi, mereka langsung bekerja sama untuk mendirikan tenda dan memasak. Mereka juga sempat bermain game tebak lagu untuk mengisi waktu santai. Di tengah kegiatannya, mereka dikejutkan dengan kehadiran PD Na Young Seok di lokasi camping dengan membawa seperangkat alat game. Ini menjadi awal dimulainya program The Game Caterers. Kelima anggota geng 99 pun melakukan berbagai permainan seru khas Na PD, seperti Famous People Quiz hingga Shout in Silence.

Baca Juga: Makna 6 Lagu Yerin di Mini Album Rewrite, Dikemas Bak Negeri Fantasi!

2. Three Meals a Day: Doctors

poster Three Meals a Day: Doctors (instagram.com/hospitalplaylist_official)

Kelima pemeran utama Hospital Playlist kembali bekerja sama dengan PD Na Young Seok untuk membintangi Three Meals a Day: Doctors (2021). Seperti diketahui, Three Meals a Day merupakan variety show di mana para artis akan tinggal bersama di sebuah rumah di pedesaan dan memasak tiga kali sehari. Lewat acara ini, penonton bisa melihat kekompakan geng 99 Hospital Playlist dalam membuat hidangan dari bahan-bahan yang ada di ladang dekat rumah.

Jo Jung Suk dan kawan-kawan juga mengisi waktu dengan bersantai sambil mengobrol atau bermain hingga bernyanyi bersama. Selain itu, mereka harus bekerja agar mendapatkan uang yang bisa dipakai untuk membeli bahan makanan lain, seperti memetik cabai, memanen apel hingga membersihkan ladang jagung. Lebih seru lagi, mereka akan kedatangan sejumlah bintang tamu yang turut meramaikan suasana.

3. Chattering with Nah

Chattering with Nah (youtube.com/채널십오야)

Di tahun 2024, geng dokter 99 Hospital Playlist reuni dengan tampil sebagai bintang tamu program Chattering with Nah. Konten ini tayang di kanal Youtube milik PD Na Young Seok yaitu Channel Fullmoon. Sutradara drama Hospital Playlist, PD Shin Won Ho turut hadir dalam kesempatan ini.

Mereka berkumpul sambil menikmati hidangan dan berbincang-bincang santai. Dalam konten tersebut, PD Shin Won Ho sempat menyinggung tentang produksi Hospital Playlist season 3. Selain itu, PD Shin Won Ho juga bercerita bahwa Kim Jun, pemeran U Ju sudah memiliki ponsel sendiri dan sering berkirim pesan dengannya.

Verified Writer

Rifa

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya