TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Drakor 2024 yang Dibintangi Pemeran Youth of May, Ada The Frog

Bisa jadi tambahan watchlist drakor favoritmu, nih

Go Min Si di The Frog (instagram.com/netflixkr) | Lee Sang Yi di No Gain, No Love (instagram.com/tvn_drama)

Youth of May menjadi salah satu drama Korea populer yang tayang pada tahun 2021. Drama yang berlatar tahun 1980-an ini menceritakan kisah Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun), seorang mahasiswa kedokteran yang bertemu dengan perawat Kim Myung Hee (Go Min Si), hingga keduanya saling jatuh cinta.

Youth of May menampilkan Lee Do Hyun, Go Min Si, Lee Sang Yi, dan Geum Sae Rok sebagai pemeran utamanya. Di tahun 2024, mereka kembali menyapa penonton dengan sejumlah proyek akting, seperti dalam daftar berikut ini.

1. Sweet Home Season 3 (Lee Do Hyun dan Go Min Si)

Lee Do Hyun dan Go Min Si di Sweet Home 3 (instagram.com/netflixkr)

Berbeda dengan di Youth of May yang dipasangkan sebagai kekasih, Go Min Si diceritakan sebagai adik angkat Lee Do Hyun di Sweet Home. Drakor Sweet Home bercerita tentang Cha Hyun Soo (Song Kang) yang pindah ke apartemen Green Home usai seluruh keluarganya meninggal dunia. Setelah itu, wabah monster mulai merebak di apartemen dan seluruh Korea.

Tahun 2024 ini, Lee Do Hyun dan Go Min Si kembali dipertemukan di Sweet Home season 3. Setelah sempat menghilang secara misterius, Lee Eun Hyeok (Lee Do Hyun) akhirnya muncul dan bertemu dengan sang adik, Lee Eun Yu (Go Min Si). Namun, kali ini Lee Eun Hyeok telah menjadi neohuman.

Beberapa nama lama lainnya yang tampil di Sweet Home season 3, seperti Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Kim Si A, Oh Jung Se, Yoo Oh Seong, Kim Moo Yeol, hingga Jinyoung.

2. The Frog (Go Min Si)

Go Min Si di drama The Frog (instagram.com/netflixkr)

Go Min Si juga tampil sebagai pemeran utama drama The Frog. Drakor ini bercerita tentang sebuah penginapan yang dikelola oleh dua orang di era yang berbeda.

Selama musim panas, Jeon Yeong Ha (Kim Yoon Seok) mengelola sebuah penginapan yang letaknya jauh di dalam hutan. Namun, suatu hari hidupnya berantakan setelah kemunculan seorang wanita misterius bernama Yoo Seong A (Go Min Si).

Di awal tahun 2000-an, Koo Sang Jun (Yoon Kye Sang) mengelola penginapan yang sama seperti Jeon Yeong Ha. Ia dan keluarganya juga tinggal di sana. Pada satu musim panas, sesuatu terjadi di penginapan yang membuat Koo Sang Jun kehilangan segalanya. Ada pula karakter Yun Bo Min (Lee Jung Eun) yang bekerja sebagai polisi di daerah dekat penginapan.

Lalu 20 tahun kemudian, Yun Bo Min dipindahkan ke kantor polisi yang sama dan bekerja sebagai kepala polisi. Ia pun mulai menyelidiki kasus yang terjadi di penginapan tersebut.

Baca Juga: 7 Potret Lee Sang Yi di Balik Layar Drama No Gain No Love

3. No Gain, No Love (Lee Sang Yi)

Lee Sang Yi di No Gain, No Love (instagram.com/tvn_drama)

Lee Sang Yi masuk dalam jajaran pemeran utama No Gain, No Love. Drama ini menceritakan seorang wanita bernama Son Hae Young (Shin Min Ah) yang memalsukan pernikahannya demi menghindari kerugian.

Son Hae Young adalah tipe orang yang tidak ingin kehilangan uang dalam keadaan apapun. Ia pun meminta Kim Ji Wook (Kim Young Dae), pekerja paruh waktu di toserba untuk menjadi suami palsunya.

Sementara itu, Lee Sang Yi berperan sebagai Bok Gyu Hyun yang menjadi generasi ketiga dari keluarga konglomerat. Ia adalah CEO dari perusahaan Kkulbee Education, tempat Son Hae Young bekerja.

Bok Gyu Hyun yang masih berstatus lajang ini tidak percaya dengan cinta. Namun, ia diam-diam membaca novel web dengan rating R yang ditulis oleh Nam Ja Yeon (Han Ji Hyun). Bok Gyu Hyun juga sering menuliskan komentar pada web novel tersebut dengan merahasiakan identitasnya.

Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun juga kembali dipasangkan dalam drama spin off No Gain, No Love berjudul Spice Up Our Love. Drakor tersebut akan mengikuti kisah seorang CEO perusahaan (Lee Sang Yi) yang jatuh cinta dengan seorang ahli gizi (Han Ji Hyun). Spice Up Our Love dijadwalkan rilis pada paruh kedua 2024.

4. Good Boy (Lee Sang Yi)

para pemeran drama Good Boy (instagram.com/jtbcdrama)

Proyek drakor lainnya yang dibintangi Lee Sang Yi berjudul Good Boy. Drama terbaru JTBC ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris, seperti Park Bo Gum, Kim So Hyun, Oh Jung Se, Heo Sung Tae, dan Tae Won Seok.

Good Boy bercerita tentang para mantan atlet peraih medali Olimpiade yang beralih profesi menjadi polisi. Mereka menggunakan keterampilan uniknya yang diperoleh selama menjadi atlet untuk melawan kejahatan.

Lee Sang Yi berperan sebagai Kim Jong Hyun, peraih medali emas cabang olahraga anggar. Setelah pensiun, Kim Jong Hyun kini menjabat sebagai Asisten Inspektur di Tim Investigasi Khusus.

Bagi yang penasaran dengan kisah para atlet ini, nantikan drama Good Boy yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2024.

5. Iron Family (Geum Sae Rok)

poster Iron Family (instagram.com/kbsdrama)

Geum Sae Rok comeback akting dengan membintangi drama akhir pekan KBS2 berjudul Iron Family. Ia akan beradu akting dengan Kim Jung Hyun, Choi Tae Joon, hingga Yang Hye Ji.

Iron Family mengikuti kisah kehidupan keluarga Lee Da Rim (Geum Sae Rok) yang mengelola usaha Cheongryeom Laundry selama tiga generasi. Suatu hari, keluarga tersebut mendapatkan uang secara tak terduga yang memungkinkan mereka untuk memperbaiki hidup dan mengejar mimpi yang belum terwujud.

Lee Da Rim adalah putri bungsu pemilik Cheongryeom Laundry yang kehilangan penglihatannya di usia dewasa karena memiliki gangguan pada mata sejak remaja.

Sementara itu, Seo Kang Joo (Kim Jung Hyun) adalah putra dari keluarga kaya raya yang bekerja sebagai direktur senior Grup Jiseung. Seo Kang Joo dan Lee Da Rim kuliah di universitas yang sama.

Di masa lalu, keduanya memiliki pengalaman tak terlupakan. Iron Family mulai tayang pada 28 September 2024.

Beberapa drama di atas yang sudah tayang maupun on going sukses mendapatkan banyak perhatian dari penonton, bahkan meraih rating tinggi. Sementara drama lainnya yang belum tayang juga patut dinantikan karena jadi ajang comeback para pemerannya di tahun 2024 ini.

Baca Juga: 8 Fakta Peran Kim Jung Hyun di Drama Korea Iron Family

Verified Writer

Rifa

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya