TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Cast Variety Show Fresh Off The Sea, Ada Ahn Eun Jin hingga Dex

Menampilkan jajaran artis ternama

poster Fresh Off The Sea (dok. VIU/Fresh Off The Sea)

Stasiun televisi kabel Korea Selatan, tvN, menayangkan variety show terbaru berjudul Fresh Off The Sea. Acara ini menampilkan petualangan para artis yang akan tinggal di desa tepi pantai selama tiga hari dua malam. Mereka juga harus bekerja untuk mendapatkan uang dan menyiapkan hidangan menggunakan bahan-bahan musiman di daerah tersebut.

Salah satu hal yang menjadi daya tarik variety show adalah kehadiran para artis yang mengisi acara. Fresh Off The Sea menggaet empat orang artis sebagai cast member. Siapa saja?

Baca Juga: 4 Reality Show Korea Bertema Kuliner di VIU, Memasak hingga Buka Resto

1. Yeom Jung Ah

Yeom Jung Ah di Fresh Off The Sea (instagram.com/tvn_joy)

Yeom Jung Ah berperan sebagai pemimpin yang rajin dan penuh perhatian serta selalu menjaga anggota yang lebih muda. Ia dikenal sebagai salah satu aktris senior Korea Selatan.

Sebelum terjun ke dunia akting, ia telah menorehkan prestasi sebagai pemenang runner-up pertama Miss Korea 1991. Yeom Jung Ah memulai debut sebagai aktris lewat drama Our Paradise.

Beberapa drama dan film populer yang dibintanginya, yaitu Sky Castle (2018), Cleaning Up (2022), Alienoid (2022), Smugglers (2023) dan Alienoid: Return to the Future (2024). Tahun 2024 ini, Yeom Jung Ah akan membintangi drama terbaru berjudul No Way Out: The Roulette (2024). Selain itu, kamu juga bisa melihat penampilan aktris yang satu ini di variety show, salah satunya Three Meals a Day: Mountain Village.

2. Park Joon Myun

Park Jun Myun di Fresh Off The Sea (instagram.com/tvn_joy)

Aktris lainnya yang bergabung di Fresh Off The Sea adalah Park Joon Myun. Sebelumnya, ia juga tampil di sejumlah acara ragam. Salah satunya Hot Singers, acara musik yang mengikuti perjalanan sekelompok selebriti, berkumpul untuk membentuk paduan suara.

Park Joon Myun turut membintangi drama Under The Queen's Umbrella (2022) dengan berperan sebagai dayang senior Shin yang dekat dengan Ratu Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo). Ia juga tampil di sejumlah drama dan film lainnya, seperti My Lawyer, Mr. Jo 2: Crime and Punishment, God's Quiz, film Smugglers dan Harmony.

3. Ahn Eun Jin

Ahn Eun Jin di Fresh Off The Sea (instagram.com/tvn_joy)

Ahn Eun Jin dengan kepribadiannya yang ceria juga berpartisipasi dalam acara ini. Ia mengawali karier sebagai aktris teater pada tahun 2011 dengan membintangi drama Beautiful Sign.

Pada tahun 2018, Ahn Eun Jin mulai akting di web drama Number Woman Gye Sook Ja. Namanya semakin dikenal setelah tampil di drakor hits Hospital Playlist 1 dan 2 sebagai dokter residen bernama Chu Min Ha

Hingga kini, ia aktif membintangi proyek drama dan film, seperti The Good Bad Mother (2023), My Dearest (2023), Goodbye Earth (2024), film The Night Owl (2022) dan Citizen of a Kind (2024).

Ahn Eun Jin juga pernah tampil di program Three Meals a Day: Doctors yang dibintangi lima pemeran utama Hospital Playlist. Ia datang sebagai bintang tamu episode 8 sekaligus menjadi momen reuni para aktor drama tersebut.

Verified Writer

Rifa

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya