TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Aktor Lebih Muda yang Jadi Pasangan Shin Min Ah di Drakor

Terbaru, ada Kim Young Dae

Shin Min Ah dan Kim Young Dae di No Gain No Love (instagram.com/tvn_drama)

Shin Min Ah dikenal sebagai salah satu aktris populer asal Korea Selatan. Ia memulai debutnya sebagai aktris lewat drakor Beautiful Days pada tahun 2001. Hingga kini, Shin Min Ah masih aktif membintangi drama maupun film.

Aktris yang genap berusia 40 tahun ini sering didapuk sebagai pemeran utama. Bahkan, ia dijuluki ratu drama komedi romantis berkat drama-drama yang dibintanginya. Selama kariernya di dunia seni peran, Shin Min Ah telah beradu akting dengan banyak aktor. Beberapa di antaranya ada yang berusia lebih muda darinya. Berikut tiga aktor lawan main Shin Min Ah yang usianya lebih muda.

Baca Juga: 11 Pemeran Our Blues yang Comeback di Drakor 2024, Ada Shin Min Ah

1. Lee Sung Gi (My Girlfriend is a Gumiho)

Shin Min Ah dan Lee Seung Gi di My Girlfriend is a Gumiho (dok. SBS/My Girlfriend is a Gumiho)

Shin Min Ah tampil sebagai pemeran utama drama populer My Girlfriend is a Gumiho (2010). Ia dipasangkan dengan Lee Seung Gi yang memiliki selisih usia 3 tahun lebih muda darinya. Drama ini bercerita tentang kisah cinta seorang manusia dengan Gumiho, siluman rubah berekor sembilan.

Cha Dae Woong (Lee Seung Gi) adalah seorang mahasiswa yang bercita-cita menjadi aktor terkenal. Suatu hari, ia mengunjungi kuil dan tidak sengaja membebaskan Gumiho (Shin Min Ah) yang sudah lama terperangkap dalam lukisan. Saat melarikan diri karena ketakutan, Cha Dae Woong terjatuh. Namun, Gumiho menyelamatkannya. Sebagai gantinya, ia meminta Cha Dae Woong untuk membantunya menjadi manusia dan mengajarinya bertindak seperti manusia normal.

2. Kim Seon Ho (Hometown Cha-Cha-Cha)

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho (instagram.com/tvn_drama)

Selanjutnya, Shin Min Ah membintangi drama Hometown Cha-Cha-Cha (2021) yang merupakan remake dari film Mr. Hong (2004). Ia beradu akting dengan Kim Seon Ho yang berusia 2 tahun lebih muda darinya. Shin Min Ah memerankan karakter Yoo Hye Jin yang berprofesi sebagai dokter gigi. Sayangnya, ia harus kehilangan pekerjaan karena berkonflik dengan atasannya.

Yoo Hye Jin pun pindah ke sebuah desa yang berada di tepi laut Gongjin dan membuka praktik dokter gigi di sana. Di sinilah, Yoo Hye Jin bertemu dengan warga lokal bernama Hong Doo Shik (Kim Seon Ho). Hong Doo Shik adalah seorang pengangguran yang serba bisa. Terkadang, ia mengambil pekerjaan aneh dan selalu tampak sibuk karena senang membantu warga desa.

Baca Juga: 4 Upcoming Drakor Shin Min Ah, No Gain No Love Segera Tayang

Verified Writer

Rifa

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya