TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hengkang, 7 Tingkah Jeon So Min di Running Man yang Akan Kita Rindukan

Tingkah kocaknya selalu berhasil membuat kita tertawa

Jeon So Min di Running Man episode 505 (dok. SBS/Running Man)

Running Man merupakan sebuah variety show yang tayang perdana pada tahun 2010 silam. Acara ini digawangi oleh tujuh anggota, yakni Yoo Jae Suk, Ji Seok Jin, Kim Jong Kook, HaHa, Song Ji Hyo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan.

Namun, baru-baru ini, salah satu anggotanya, yakni Jeon So Min memutuskan untuk hengkang dari Running Man. Hal ini dikarenakan dirinya akan fokus di dunia seni peran yang lebih dulu ia jalani. Jeon So Min sendiri merupakan salah satu anggota yang selalu totalitas dalam menjalankan misi dan menghibur para penonton. Resmi meninggalkan Running Man, berikut adalah 7 tingkah kocak Jeon So Min yang akan dirindukan oleh para penggemar.

1. Aksinya yang selalu menggoda bintang tamu tampan

Jeon So Min di Running Man episode 367 (dok. SBS/Running Man)

Salah satu ciri khas dari So Min adalah ia selalu genit kepada para bintang tamu pria yang memiliki visual rupawan. Ia akan lebih bersemangat jika Running Man mendatangkan para aktor atau idol pria untuk menjalankan misi bersama. Apalagi jika bintang tamu tersebut satu tim dengan Jeon So Min.

Karena hal ini, So Min dijuluki sebagai Lee Kwang Soo versi wanita. Sebelum dikonfirmasi menjalin kasih dengan Lee Sun Bin, Kwang Soo memang menjalankan peran sebagai anggota yang selalu terpesona dengan bintang tamu wanita.  

2. Jeon So Min si ratu menari

Jeon So Min di Running Man episode 432 (dok. SBS/Running Man)

Selain lincah dalam menjalankan misi, So Min juga nampak memiliki bakat dalam menari. Ketika Running Man melangsungkan misi yang melibatkan tarian, So Min tak segan untuk menari dengan heboh sampai membuat anggota lain geleng-geleng kepala. Ia bisa menarikan lagu-lagu lawas sampai lagu hits jaman sekarang. Meskipun terkadang tariannya kurang tepat dan malah terlihat konyol.

Seperti halnya di episode 676 kemarin, saat misi sepak bola yang harus diiringi tarian, So Min lebih fokus menari dari pada menggiring bola untuk mencetak gol. Bahkan, saat duduk di bangku cadangan, ia masih bersemangat maju ke tengah lapangan hanya untuk menari.

Baca Juga: 10 Potret Keakraban Jeon So Min dan Yang Se Chan di Running Man

3. Selalu totalitas untuk menjadi kocak

Jeon So Min di Running Man episode 357 (dok. SBS/Running Man)

Meskipun pekerjaan utamanya adalah seorang aktris yang biasanya bersikap anggun, saat tampil di Running Man, So Min seakan mengesampingkan imejnya sebagai aktris dan fokus membuat penonton terhibur. Ia kerap kali bertingkah konyol, bahkan lebih konyol dari pada para anggota memang merupakan seorang komedian, seperti Ji Seok Jin, Yoo Jae Suk, HaHa, dan Yang Se Chan.

Para penggemar Running Man pasti tidak akan melupakan aksi So Min saat menempelkan sebuah sendok di dahinya yang membuat ia langsung dijuluki sebagai manusia magnet. Ia juga tak ragu untuk mencoret-coret mukanya untuk membuat anggota lain tertawa saat mereka menjalani misi tahan tawa.

4. Love line dengan Yang Se Chan

Yang Se Chan dan Jeon So Min (dok. SBS/Running Man)

So Min dan Se Chan merupakan dua anggota Running Man yang baru bergabung di tahun 2017. Seumuran, keduanya pun cepat akrab satu sama lain dan sama-sama menjadi maknae atau anggota termuda di Running Man.

Jauh sebelum mereka bergabung, Running Man dikenal memiliki love line legendaris, yakni Song Ji Hyo dan Kang Gary yang dijuluki sebagai Monday Couple. Hengkangnya Gary membuat love line ini pun kandas. Oleh karena itu, kehadiran So Min dan Se Chan yang membentuk love line baru sedikit mengobati kerinduan penggemar terhadap Monday Couple.

So Min pun selalu mengambil kesempatan untuk menggoda Se Chan sampai ia salah tingkah. Meskipun interaksi antara mereka sebenarnya tidak seintens love line terdahulunya, karena keduanya lebih nampak seperti teman seperjuangan.

5. Pertengkarannya dengan HaHa

Jeon So Min dan HaHa (instagram.com/jsomin86)

Selain Se Chan, So Min juga terlihat sangat akrab dengan HaHa. Namun, hubungan keduanya ini lebih seperti saudara yang sering bertengkar. HaHa yang jahil selalu menjadikan So Min objek kejahilannya. Lucunya, di suatu episode, So Min bahkan sampai mengadu pada sang ayah lewat telpon karena HaHa menyebutnya kepala kosong. Tak sampai di situ, HaHa yang tak mau kalah pun ikut menelpon ayahnya dan balik mengadukan So Min.

Namun, di samping itu keduanya juga tak jarang menunjukkan chemistry yang baik selama menjalankan misi. Mereka juga merupakan anggota yang memiliki jiwa pengkhianat dan selalu berusaha mencari keuntungan sendiri di setiap misi. Bukan hal yang buruk, tindakan ini memang biasa di Running Man dan menambah nilai kelucuan di setiap misinya.  

6. Cerita kisah cinta Jeon So Min yang tiada akhir

Jeon So Min di Running Man episode 416 (dok. SBS/Running Man)

Selain Jae Suk, So Min merupakan salah satu anggota yang suka sekali berbicara. Jika ada kesempatan, ia akan membicarakan apapun yang menurutnya seru. Termasuk kisah cintanya yang rata-rata berujung pahit. Di episode pertama ketika ia baru bergabung pun, So Min sudah langsung terbuka menceritakan kisahnya yang dicampakkan oleh sang mantan. Sampai Kwang Soo membandingkan kisah siapa yang paling menyedihkan.

Selama tujuh tahun menjadi anggota Running Man, banyak sekali kisah cinta yang diceritakan olehnya dari beberapa pria yang pernah menjalin kasih dengannya. Kisahnya ini selalu menarik didengarkan lengkap dengan ekspresi So Min yang menggebu-gebu saat mengingat kejadian menjengkelkan di masa lalu.

Baca Juga: 5 Momen Seru SEVENTEEN BSS saat Tampil di Running Man

Verified Writer

Ratih Damayanti

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya