TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Episode Running Man yang Dibintangi Pemeran Romance in the House

Bisa ditonton sambil menunggu episode selanjutnya tayang

para pemeran drama Romance in the House (dok. JTBC/Romance in the House)

Romance in the House merupakan drama yang mengisahkan tentang seorang ayah yang menghilang selama 11 tahun dan kembali ke keluarganya dalam kondisi kaya raya. Ia adalah Byeon Moo jin (Ji Jin Hee) yang menikah dengan wanita bernama Geum Ae Yeon (Kim Ji Soo).

Mereka telah dikaruniai dua orang anak, yakni Byeon Mi Rae (Son Na Eun) dan Byeon Hyun Jae (Yoon San Ha). Ia menghilang pasca bercerai dengan istrinya karena sempat mengalami kegagalan.

Drakor ini telah tayang perdana pada tanggal 10 Agustus 2024 lalu. Sambil menunggu episode berikutnya tayang, kamu bisa menonton variety show yang dibintangi oleh para pemerannya. Salah satunya adalah Running Man, variety show populer yang tayang di SBS. Nah, berikut sembilan episode Running Man yang dibintangi oleh pemeran drakor Romance in the House. 

1. Episode 76-77 (Ji Jin Hee)

Ji Jin Hee hadir di dua episode Running Man berturut-turut, yakni episode 76 dan 77. Di episode 76 ia menjadi salah satu pemburu yang berusaha untuk menyerang para anggota Running Man. Namun, sebelum itu, anggota Running Man diberi kesempatan memilih untuk dieliminasi atau menjadi mata-mata bagi tim pemburu.

Sementara itu, di episode 77 mereka melakukan misi di Kota Yeosu. Selain keempat bintang tamu dari episode sebelumnya, IU juga hadir untuk menjalankan misi bersama mereka.

Ji Jin Hee sendiri masuk di tim biru bersama dengan Kim Jong Kook, Ji Seok Jin, dan Kang Gary. Misi utama yang mereka lakukan adalah memenuhi papan bingo dengan memakan berbagai kuliner terkenal di kota tersebut. 

2. Episode 116-117 (Ji Jin Hee)

Pada episode 116 dan 117, Running Man menghadirkan lima bintang tamu, yakni Ji Jin Hee, Ji Sung, Song Chang Eui, Suzy, dan Yubin Wonder Girls.  Di episode 116, mereka melakukan misi individu. Di misi pertama dijalankan di dalam kereta dan satu per satu anggota akan tereliminasi setelah menjelankan sebuah misi.

Berbeda dari episode sebelumnya, di episode 117 para anggota Running Man dan bintang tamu yang hadir terbagi ke dalam tiga tim, di mana Ji Jin Hee membentuk tim dengan HaHa, Lee Kwang Soo, dan Suzy. Setiap tim harus bersaing untuk memecahkan sebuah teka-teki yang begitu rumit.

3. Episode 129 (Choi Min Ho)

Running Man kembali menyelenggarakan episode spesial olimpiade setelah sukses di episode 102. Bedanya, kali ini mereka menyelenggarakannya di musim dingin. Sederet idol muda pun didatangkan untuk melawan tim Running Man. Termasuk Choi Min Ho yang dianggap sebagai lawan paling berat karena sangat handal di bidang olahraga.

Seperti biasa, mereka melakukan berbagai misi yang berkaitan dengan olimpiade. Seperti ski kereta es, hoki es, dan ski lompat selam. Di akhir misi, mereka melakukan permainan hide and seek, di mana setiap tim bergiliran untuk memburu tim lawan dalam waktu yang ditentukan.  

Baca Juga: Tipe MBTI 7 Member Running Man, Ternyata Kebanyakan Introver Lho!

4. Episode 201 (Choi Min Ho)

Choi Min Ho kembali hadir di Running Man di episode 201. Ia datang bersama beberapa idol, seperti Chansung 2PM, Bora Sistar, Kang Min Hyuk CNBLUE, dan lain-lain. Mereka bergabung dan bersiap untuk melawan tim Running Man.

Seluruh misi dilakukan di berbagai area pedesaan. Mulai dari sawah, sampai peternakan. Di peternakan, anggota di setiap tim terbagi ke dalam dua kelompok kecil untuk melakukan misi yang berbeda. Di antaranya ada misi menangkap ikan, memindahkan babi, memanen ginseng, menebak kata, dan memasang name tag pada beberapa ekor kambing.

5. Episode 323 (Choi Min Ho)

Min Ho hadir sebagai master dari Kang Gary di Running Man episode 323. Pertandingan kali ini diberi nama “Rumah Avatar”. Setiap tim akan memilih satu dari 12 tas yang tersedia, di mana di antaranya ada tas yang berisikan emas dan bom.

Tim yang memenangkan satu misi akan diberi kesempatan untuk menukar tas mereka. Tim yang kedua anggotanya memiliki tas berisi bom di akhir pertandingan akan mendapat hukuman.

Salah satu misi yang mereka jalani adalah memakan jjajangmyeon. Di misi ini, para master akan menutup mata mereka dan menyuapkan jjajangmyeon kepada rekan masing-masing. Tim yang paling cepat habis akan keluar sebagai pemenang.

6. Episode 162 (Son Na Eun)

Son Na Eun ikut berpartisipasi saat Running Man menyelenggarakan pertandingan bertajuk “Goodbye Summer” di episode 162. Saat itu, banyak idol generasi 2 yang hadir sebagai bintang tamu. Na Eun sendiri membentuk tim dengan rekan satu grupnya di Apink, yakni Eunji dan juga Kang Gary.

Di setiap misi, masing-masing tim akan memenangkan kartu waktu yang akan sangat bermanfaat di misi akhir. Di episode ini mereka menjalankan berbagai misi seru khas musim panas. Salah satunya adalah bertahan di atas platform yang ada di tengah kolam renang.

7. Episode 357 (Son Na Eun)

Di episode 357, Running Man menyelenggarakan couple race dengan mengundang beberapa bintang tamu, termasuk Son Na Eun. Ia kemudian berpasangan dengan Yang Se Chan. Di awal episode, Na Eun sudah memukau para anggota dengan menampilkan tarian New Face milik PSY.

Selanjutnya, setiap pasangan yang terbentuk menjalankan serangkaian misi di sebuah water park. Misi terakhir yang mereka jalani adalah mencari kantong uang yang tersembunyi di beberapa area di water park tersebut selama 30 menit. Namun, jika salah satu dari mereka ada yang kehilangan name tag, tim tersebut harus berhenti bergerak selama satu menit.

8. Episode 360-361 (Son Na Eun)

Untuk merayakan hari jadi yang ke-7, Running Man mengundang beberapa bintang tamu yang sangat dekat dengan para anggota. Seperti adik dari Song Ji Hyo dan Jeon So Min, kakak Kim Jong Kook, sampai sahabat karib HaHa. Lucunya, Na Eun hadir sebagai bintang tamu untuk Yang Se Chan. Padahal keduanya sama sekali tidak akrab satu sama lain.

Di awal misi, mereka harus menebak siapa tamu mereka masing-masing untuk mendapat uang misi. Tamu-tamu tersebut bersembunyi di balik sebuah tembok dan harus menjawab beberapa pertanyaan dari para anggota. Selanjutnya, setiap tim akan berlomba untuk memenangkan setiap misi yang diselenggarakan.

Verified Writer

Ratih Damayanti

istj

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya