TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

12 Profesi yang Dilakoni Lee Do Hyun di Drakor, Anak SMA sampai Atlet

Aktor serbabisa dengan akting juara!

Lee Do Hyun di drama The Glory (instagram.com/netflixkr)

Lee Do Hyun kian bersinar usai didapuk sebagai pemeran utama di drakor yang dibintangi. Akting yang ia tunjukkan membuat para tim produksi terpukau dan mempercayakan berbagai karakter padanya. Ia melakoni sejumlah profesi yang berbeda di drakor.

Terbaru, Do Hyun menjadi dokter saat melakoni tokoh Joo Yeo Jeong di drakor The Glory (2022--2023). Selain itu, masih ada beberapa profesi lainnya yang pernah diperankannya di drama Korea.

Kemampuan aktingnya juara abis, Lee Do Hyun pernah melakoni 12 profesi ini di drakor. Mulai dari anak SMA sampai jadi dokter!

1. Perankan versi muda Jung Kyung Ho, Lee Do Hyun jadi atlet baseball yang memutuskan berhenti karena cedera di drakor Prison Playbook (2017)

Lee Do Hyun di drama Prison Playbook (youtube.com/tvN D ENT)

2. Jadi karakter pendukung, ia memerankan siswa SMA yang bergabung dalam klub dayung sebagai seorang atlet di drakor Still 17 (2018)

Lee Do Hyun di drama Still 17 (youtube.com/SBS Catch)

3. Jadi adik Kim Yoo Jung, Lee Do Hyun kembali berakting sebagai siswa SMA sekaligus atlet taekwondo di drakor Clean With Passion For Now (2018)

Lee Do Hyun di drama Clean With Passion For Now (youtube.com/DRAMA Voyage)

4. Pada 2019, Lee Do Hyun mulai dikenal berkat drakor Hotel Del Luna (2019). Di situ, ia berprofesi sebagai pemimpin pasukan kerajaan

Lee Do Hyun di drama Hotel Del Luna (instagram.com/ldh_sky)

5. Kali ini, Do Hyun membuat penampilan spesial sebagai versi remaja Song Seung Heon saat SMA dan mahasiswa dalam drama The Great Show (2019)

Lee Do Hyun di drama The Great Show (youtube.com/tvN D ENT)

Baca Juga: 9 Aktris yang Beradu Akting dengan Lee Do Hyun di Drakor, Banyak Noona

6. Hanya satu episode, ia kembali menekuhi dunia olahraga sebagai pemain baseball di sekolahnya dalam drama Scouting Reporter (2019) 

Lee Do Hyun di drama Scouting Reporter (youtube.com/KBS 한국방송)

7. Jadi papa muda, ia didapuk sebagai anak SMA sekaligus atlet basket yang versi dewasanya dilakoni Yoon Sang Hyun di drakor 18 Again (2020)

Lee Do Hyun di drama 18 Again (instagram.com/jtbcdrama)

8. Meski karakternya terlihat cuek, Lee Do Hyun sebenarnya mahasiswa kedokteran yang penuh tanggung jawab di drakor Sweet Home (2020)

Lee Do Hyun di drama Melancholia (instagram.com/tvn_drama)

9. Selanjutnya, ia kembali perankan mahasiswa kedokteran di universitas terbaik di drakor Youth of May (2021), tapi ingin berhenti karena trauma

Lee Do Hyun di drama Sweet Home (instagram.com/ldh_sky)

10. Dikisahkan berotak genius, Lee Do Hyun berperan sebagai siswa SMA yang akhirnya menjadi guru matematika di drakor Melancholia (2021)

Lee Do Hyun di drama Youth of May (instagram.com/kbsdrama)

11. Musim keduanya segera tayang, ia akan kembali sebagai sosok dokter yang akan terlibat dalam aksi balas dendam di drakor The Glory (2022--2023)

Lee Do Hyun di drama The Glory (instagram.com/netflixkr)

Baca Juga: 10 Adu Pesona Lee Don Hyun vs. Jung Sung Il di The Glory

Verified Writer

Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya