TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

14 Karakter Pengawal yang Terjerat Cinta Sama Majikan di Drakor

Ada yang terjerat hubungan gelap

Rain di drama Red Swan (instagram.com/disneyplushotstarmy)

Cinta bisa dialami oleh siapapun dan dengan siapa saja. Kisahnya pun bisa bermula dari pertemuan tak disengaja hingga bertemu melalui pekerjaan. Berbagai drakor pun menunjukkan kisah romansa yang dipertemukan melalui pekerjaan.

Contohnya adalah Seo Go Yoon (Rain) yang bekerja sebagai pengawal untuk menantu konglomerat di drama Red Swan. Namun, ia justru terjerat hubungan romansa rumit dengan sang majikan. Begitu pula dengan beberapa karakter pengawal di drakor berikut ini. Scroll ke bawah, yuk!

1. Jadi pengawal untuk selidiki kematian sang rekan, Seo Do Yoon (Rain) terjerat cinta dengan bosnya yang sudah menikah di drama Red Swan (2024)

Rain di drama Red Swan (instagram.com/rain_oppa)

2. Awalnya jadi pengawal demi kekuatan iblisnya lagi, Jung Gu Won (Song Kang) malah nikah kontrak sama bosnya di My Demon (2023–2024)

Song Kang di drama My Demon (instagram.com/sbsdrama.official)

3. Kepribadiannya dingin, Kim Je Ha (Ji Chang Wook) mulai terbuka sama anak calon presiden yang dijaga olehnya dalam drama The K2 (2016)

Ji Chang Wook di drama The K2 (Dok. tvN/The K2)

4. Berniat balas dendam, Na Wang Sik (Choi Jin Hyuk) malah terjerat hubungan terlarang dengan ratu yang dikawalnya di The Last Empress (2018)

Choi Jin Hyuk di drama The Last Empress (Dok. SBS/The Last Empress)

5. Bekerja sebagai pengawal sekaligus sekretaris, Moon Do Wan (Cha Ji Hyuk) juga menjadi selingkuhan bosnya dalam drama Eve (2022)

Cha Ji Hyuk di drama Eve (instagram.com/chajihyuk)

6. Menyamar jadi pengawal aktor populer, Kim Seol Woo (Park Hae Jin) saling cinta dengan manager sang artis di drama Man to Man (2017)

Park Hae Jin di drama Man to Man (youtube.com/JTBC Drama)

7. Dalam drama My Princess (2011), Park Hae Young (Song Seung Heon) juga berakhir saling suka dengan putri kerajaan usai jadi pengawal

Song Seung Heon di drama My Princess (Dok. MBC/My Princess)

Baca Juga: 7 Karakter Pengawal di Drakor Awal 2024, Pemberani dan Ahli Bela Diri!

8. Tak seperti sebelumnya, Kang So Bong (Gong Seung Yeon) malah saling suka dengan robot AI yang dijaganya dalam drama Are You Human? (2018)

Gong Seung Yeon di drama Are You Human? (youtube.com/DOM 덤스튜디오)

9. Tewas saat melindungi raja, Eun Shi Gyung (Jo Jung Suk) pun harus meninggalkan putri kerajaan yang disukainya di The King 2 Hearts (2012)

Jo Jung Suk di drama The King 2 Hearts (Dok. MBC/The King 2 Hearts)

10. Jadi pengawal untuk balas dendam, Kang Bok Gu (Rain) malah terjerat kisah cinta dengan artis populer di drama A Love to Kill (2005)

Rain di drama A Love to Kill (youtube.com/옛날티비 : KBS Archive)

11. Kerja sebagai pengawal karena kekuatan super, Do Bong Soon (Park Bo Young) menikah dengan bosnya di Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Park Bo Young di drama Strong Woman Do Bong Soon (youtube.com/JTBC Drama)

12. Aslinya damkar, Kang Young Hwa (Pyo Ye Jin) alami kisah cinta dengan artis setelah beralih jadi pengawal di drakor Moon in the Day (2023)

Pyo Ye Jin di drama Moon in the Day (instagram.com/channel.ena.d)

13. Mendadak direkrut jadi pengawal, Seo Dong Chan (Yoon Sang Hyun) malah jadian dengan anak konglomerat di drama My Fair Lady (2009)

Yoon Sang Hyun di drama My Fair Lady (youtube.com/MUSIC&NEW 뮤직앤뉴)

Verified Writer

Queena Sekar Jasmine

Be smile and happy :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya