TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Karakter Drakor yang Tak Ingin Menikah karena Ulah Orangtua

Banyak yang trauma akibat kehancuran pernikahan orangtua

Son Na Eun di drama Romance in the House (instagram.com/jtbcdrama) | Nam Ji Hyun di drama Good Partner (instagram.com/sbsdrama.official)

Semakin kesini, banyak orang yang tak ingin menjalani pernikahan. Hal itu disebabkan oleh banyak faktor, baik faktor eksternal maupun internal. Salah satunya penyebab dari faktor internal adalah pengalaman rumah tangga orangtuanya sendiri.

Hal itu dirasakan oleh beberapa karakter drakor di bawah ini. Ada yang orangtuanya selingkuh hingga bercerai. Berikut beberapa karakter drakor yang tak ingin menikah karena trauma dengan ulah orangtua.

1. Orangtuanya cerai, Byeon Mi Rae (Son Na Eun) tak ingin menikah karena takut punya suami seperti sang ayah di drakor Romance in the House (2024)

Son Na Eun di drama Romance in the House (instagram.com/jtbcdrama)

2. Menolak pengakuan rekannya, Han Yu Ri (Nam Ji Hyun) tak tertarik menikah akibat perselingkuhan sang ayah di drama Good Partner (2024)

Nam Ji Hyun di drama Good Partner (instagram.com/sbsdrama.official)

3. Sang ayah merupakan pemimpin geng besar, Seo Ji Hwan (Uhm Tae Goo) takut sang ayah akan menyakiti pujaan hati di My Sweet Mobster (2024)

Uhm Tae Goo di drama My Sweet Mobster (instagram.com/jtbcdrama)

4. Pernikahan orangtua tak berakhir baik, bikin Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) tak ingin menikah di The Story of Park's Marriage Contract (2023–2024)

Bae In Hyuk di drama The Story of Park's Marriage Contract (instagram.com/mbcdrama_now)

5. Ibunya menikah lagi hingga dikhianati cinta pertama, Han Dong Jin (Han Dong Jin) pun trauma dengan cinta dalam drama Call It Love (2023)

Kim Young Kwang di drama Call It Love (instagram.com/disneypluskr)

Baca Juga: 10 Karakter Drakor yang Diadopsi Keluarga Kaya, Tak Semuanya Bahagia 

6. Masih di drama Call It Love (2023), Sim Woo Joo (Lee Sung Kyung) juga tak ingin punya hubungan akibat perselingkuhan sang ayah

Lee Sung Kyung di drama Call It Love (instagram.com/disneypluskr)

7. Melihat sang ayah selingkuh, Park Hyang Ki (Jeon Hye Won) pun tak ingin menikah akibat trauma di Love ft. Marriage and Divorce (2021–2022)

Jeon Hye Won di drama Love ft. Marriage and Divorce (instagram.com/hyeweon__)

8. Sementara itu, Yeo Mi Ran (Kim Ok Vin) tak tertarik dengan pernikahan karena sang ayah kerap tak menghargai sang ibu di Love to Hate You (2023)

Kim Ok Vin di drama Love to Hate You (instagram.com/netflixkr)

9. Dalam drama It's Okay to Not be Okay (2020), Ko Moon Young (Seo Yea Ji) punya trauma dengan cinta akibat obsesi sang ibu padanya

Seo Yea Ji di drama It's Okay To Not Be Okay (instagram.com/tvn_drama)

Verified Writer

Queena Sekar Jasmine

Be smile and happy :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya