TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Karakter Drakor dengan Kemampuan Psikometri, Ada Pemburu Roh Jahat

Ada karakter drakor yang antagonis

Kim Se Jeong di drama The Uncanny Counter 2 (instagram.com/tvn_drama) | Han Ji Min di drama Behind Your Touch (instagram.com/jtbcdrama)

The Uncanny Counter 2 tengah menayangkan kisahnya di stasiun tvN. Drakor tersebut menampilkan aksi para pemburu roh jahat yang disebut sebagai Counter. Agar bisa mengalahkan roh jahat, mereka mendapatkan berbagai kemampuan supranatural.

Salah satunya adalah kemampuan membaca ingatan orang lain saat menyentuh. Kemampuan tersebut juga disebut sebagai psikometri. So Mun (Jo Byeong Gyu) dan Do Ha Na (Kim Se Jeong) selaku Counter pun menggunakan kemampuan itu untuk menegakkan keadilan.

Ada juga beberapa karakter drakor lainnya yang memiliki kemampuan psikometri. Kebanyakan mereka mendapat kemampuan tersebut secara tiba-tiba. Simak kisahnya, yuk!

1. Jadi dokter hewan, Bong Ye Boon (Han Ji Min) bisa baca memori hewan dan manusia jika menyentuh bagian pantat di drama Behind Your Touch (2023)

Han Ji Min di drama Behind Your Touch (instagram.com/jtbcdrama)

2. Dirasuki roh counter, Do Ha Na (Kim Se Jeong) pun bisa membaca ingatan orang lain saat menyentuhnya di drama The Uncanny Counter 2 (2023)

Kim Se Jeong di drama The Uncanny Counter 2 (instagram.com/tvn_drama)

Baca Juga: 12 Karakter Cowok dengan Kemampuan Supranatural di Drakor 2023

3. Begitu pula dengan So Mun (Jo Byeong Gyu) di The Uncanny Counter 2 (2023). Salah satu kemampuan supernya adalah membaca ingatan saat menyentuh

Jo Byeong Gyu di drama The Uncanny Counter 2 (instagram.com/tvn_drama)

4. Menghisap jiwa pemburu roh jahat, Gelly (Kim Hieora) yang jadi roh jahat ini punya kemampuan psikometri di drakor The Uncanny Counter 2 (2023)

Kim Hieora di drama The Uncanny Counter 2 (instagram.com/tvn_drama)

5. Dalam drama He is Psychometric (2019), Lee Ahn (Park Jin Young) kerap membantu detektif dalam menyelidiki kasus dengan kemampuan psikometri

Park Jin Young di drama He Is Psychometric (instagram.com/jypactors_official)

6. Dapat kemampuan psikometri saat SMA, Dong Baek (Yoo Seung Ho) pun menjadi detektif untuk memecahkan kasus kriminal di Memorist (2020)

Yoo Seung Ho di drama Memorist (instagram.com/tvn_drama)

Baca Juga: 10 Karakter Drakor Punya Kemampuan Magis dari Orangtuanya

Verified Writer

Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya