TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Karakter Drakor yang Bertemu dengan Versi Muda Orangtuanya

Ada karakter drakor yang mencegah orangtuanya nikah

Kim Dong Wook di drama My Perfect Stranger (instagram.com/kbsdrama) | Ryeo Un di drama Twinkling Watermelon (instagram.com/tvn_drama)

Twinkling Watermelon direncanakan akan tayang pada 25 September 2023 mendatang. Drakor tersebut mengikuti kisah seorang siswa SMA yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu setelah mendatangi toko musik misterius. Ia pun bertemu dengan kedua orangtuanya yang saat itu masih SMA.

Ternyata, kisah serupa juga muncul dalam beberapa karakter drakor lainnya. Mereka dikisahkan bertemu dengan versi muda dari orangtuanya. Ada yang datang ke masa lalu, tapi ada pula orangtua yang justru ke masa depan. Simak kisah mereka, yuk!

1. Segera dirilis, Eun Gyeol (Ryeo Un) menjelajahi waktu ke tahun 1995 dan bertemu orangtuanya yang masih SMA di drakor Twinkling Watermelon (2023)

Ryeo Un di drama Twinkling Watermelon (instagram.com/tvn_drama)

2. Datang ke tahun 1987 untuk menangkap pembunuh berantai, Yoon Hae Jun (Kim Dong Wook) juga ketemu orangtuanya di My Perfect Stranger (2023)

Kim Dong Wook di drama My Perfect Stranger (instagram.com/kbsdrama)

3. Tak sengaja ke masa lalu, Baek Yoon Young (Jin Ki Joo) sempat berusaha mencegah kedua orangtuanya menikah di drama My Perfect Stranger (2023)

Jin Ki Joo di drama My Perfect Stranger (instagram.com/kbsdrama)

Baca Juga: 9 Kemiripan Drakor A Time Called You dan Twinkling Watermelon

4. Sementara itu, anak Yoon Hae Jun dan Baek Yoon Young (Jung Jin Young) juga ke masa lalu untuk membantu orangtuanya di My Perfect Stranger (2023)

Jung Jin Young di drama My Perfect Stranger (youtube.com/KBS Drama)

5. Sang ayah tak sengaja ke masa depan, Shin Jae Yi (Lee Yoo Young) awalnya jadi rekan biasa tanpa tahu jika rekannya adalah ayahnya di Tunnel (2017)

Lee Yoo Young di drama Tunnel (instagram.com/OCN)

6. Selain untuk mencegah bom, Kang Seo Hae (Park Shin Hye) juga ke masa lalu untuk mencegah kematian sang ibu di Sisyphus: The Myth (2021)

Park Shin Hye di drama Sisyphus: The Myth (instagram.com/jtbcdrama)

7. Hingga akhir kisah drakor 18 Again (2020), Hong Shi Woo (Ryeo Un) tak mengetahui jika sahabatnya adalah ayahnya yang berubah jadi muda lagi

Ryeo Un di drama 18 Again (instagram.com/jtbcdrama)

8. Sama halnya dengan sang kembaran, Hong Shi Ah (Roh Jeong Eui) di 18 Again (2020). Ia juga tak tahu jika sang ayah berubah menjadi anak SMA lagi

Roh Jeong Eui di drama 18 Again (instagram.com/jtbcdrama)

Baca Juga: 9 Cuplikan Drakor Twinkling Watermelon, Genre Fantasi Time Traveler

Verified Writer

Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya