TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Karakter Drakor yang Jadi Anak Pembunuh, Hidupnya Penuh Penderitaan

Ada yang jadi korban pembunuhan juga

Kim Dong Wook di drama My Perfect Stranger (instagram.com/kbsdrama)

Selain Delightfully Deceitful, Kim Dong Wook juga membintangi drakor My Perfect Stranger. Ia melakoni tokoh Yoon Hae Joon yang bisa melakukan perjalanan waktu. Kematiannya di masa depan pun membuat ia pergi ke tahun 1987 untuk mencari pembunuh berantai.

Pada episode 15, ia dikejutkan dengan fakta bahwa ayahnya yang selama ini disayanginya ternyata pelaku utama dari kasus pembunuhan tersebut. Tak hanya itu, terungkap pula pembunuh dirinya di masa depan adalah ayahnya sendiri.

Alhasil, Yoon Hae Joon yang ditahun itu belum lahir pun akan dicap sebagai anak pembunuh. Begitu pula dengan beberapa karakter drakor di bawah ini, yang hidup menderita karena dicap sebagai anak pembunuh.

1. Yoon Hae Joon (Kim Dong Wook) tak mengira jika pembunuh yang dicari sampai ke masa lalu adalah ayahnya di drama My Stranger Perfect (2023) 

Kim Dong Wook di drama My Perfect Stranger (instagram.com/kbsdrama)

2. Kehidupan dan percintaan Chae Do Jin (Jang Ki Yong) penuh perjuangan karena ulah ayahnya yang pembunuh berantai di Come and Hug Me (2018) 

Jang Ki Yong di drama Come and Hug Me (instagram.com/juanxkui)

3. Sang ayah adalah pembunuh, Lee Soo Yeon (Kim So Hyun) pun dikucilkan oleh teman sekolah yang takut padanya di Missing You (2012)

Kim So Hyun di drama Missing You (youtube.com/yn1003)

4. Awalnya dikira polisi jujur, Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) ternyata psikopat seperti ayahnya yang merupakan pembunuh berantai di Mouse (2021) 

Lee Seung Gi di drama Mouse (instagram.com/tvn_drama)

Baca Juga: 10 Karakter Drakor Awal 2023 Ini Dibesarkan Menjadi Pembunuh

5. Meski tahu jika sang ayah kasar, Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) tak mengira jika ayahnya membunuh banyak orang di Penthouse (2020--2021) 

Kim Young Dae di drama Penthouse (instagram.com/sbsdrama.official)

6. Usai ayahnya ketahuan membunuh, Do Hyun Soo (Lee Joon Gi) dapat perlakuan buruk dari tetangganya karena dikira psikopat juga di Flower of Evil (2020)

Lee Joon Gi di drama Flower of Evil (instagram.com/namooactors)

7. Meski tak mendapat perlakuan buruk seperti sang adik, hidup Do Hae Soo (Jang Hee Jin) tetap penuh penderitaan di Flower of Evil (2020)

Jang Hee Jin di drama Flower of Evil (instagram.com/tvn_drama)

8. Terlahir di keluarga bangsawan, ayah Yoo Ji Sun (Cha Hak Yeon) merupakan politisi jahat yang membunuh banyak orang di Joseon Attorney (2023) 

Cha Hak Yeon di drama Joseon Attorney (instagram.com/mbcdrama_now)

9. Selanjutnya ada pula Gong Ji Cheol (Jang Ki Yong) yang terlahir sebagai anak pembunuh berjiwa psikopat dalam drama Born Again (2020) 

Jang Ki Yong di drama Born Again (instagram.com/juanxkui)

Baca Juga: 7 Karakter yang Berpotensi Jadi Pembunuh di My Perfect Stranger, Rumit

Verified Writer

Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya