TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Karakter Cowok Drakor yang Menolak Pujaan Hati padahal Saling Suka

Karakter cowok drakor yang bikin geregetan!

Ahn Dong Goo dan Ha Yoon Kyung di drama See You in My 19th Life (instagram.com/tvn_drama)

Selain pasangan utamanya, See You in My 19th Life juga menampilkan kisah romansa antara Ha Do Yun (Ahn Dong Goo) dan Yoon Cho Won (Ha Yoon Kyung) yang tak kalah menarik. Pasangan ini bikin penonton gregetan karena Ha Do Yun selalu menolak pernyataan cinta Yoon Cho Won padahal saling suka.

Tak hanya Ha Do Yun, beberapa karakter drakor lainnya juga pernah melakukan hal serupa pada pujaan hati. Apa alasan mereka? Simak kisah 9 karakter cowok drakor berikut ini, yuk!

1. Sering dibilang berusaha merebut harta orang lain, Ha Do Yun (Ahn Dong Goo) pun menolak pujaan hatinya yang tajir di See You in My 19th Life (2023)

Ahn Dong Goo di drama See You in My 19th Life (instagram.com/tvn_drama)

2. Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) beberapa kali menolak sang pujaan hati yang awalnya dijodohkan dengan bosnya di drakor Business Proposal (2022)

Kim Min Kyu di drama Business Proposal (instagram.com/sbsdrama.official)

3. Rasa bersalah membuat Kang Hyun Min (Ahn Jae Hyun) menjauh dan menolak cinta orang yang disayanginya di Cinderella and Four Knights (2016)

Ahn Jae Hyun di drama Cinderella and Four Knights (youtube.com/워너뮤직코리아 (Warner Music Korea))

4. Gong Soo Kwang (Na In Woo) menolak pujaan hatinya karena pertemuan pertama mereka membuat sang ibu tewas terbunuh di Jinxed at First (2022)

Na In Woo di drama Jinxed at First (instagram.com/kbsdrama)

Baca Juga: 8 Karakter Cewek Old Money di Drakor 2023, Anggun Gak Sombong

5. Kalau Park Jung Woo (Bae In Hyuk) berkali-kali menolak pernyataan cinta juniornya karena belum sadar perasaannya di drama Cheer Up (2022)

Bae In Hyuk di drama Cheer Up (instagram.com/sbsdrama.official)

6. Trauma masa lalu membuat Lee Soo (Ong Seong Woo) ingin berteman saja dengan pujaan hatinya di drama More Than Friends (2020)

Ong Seong Woo di drama More Than Friends (instagram.com/jtbcdrama)

7. Karena tak sadar pada perasaan aslinya, Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) sering menolak ajakan kencan bawahannya di drakor Itaewon Class (2020)

Park Seo Joon di drama Itaewon Class (instagram.com/jtbcdrama)

8. Padahal masih sayang, Lee Hyun Kyu (Kang Tae Oh) justru memilih untuk memutuskan sang kekasih karena harga diri di Doom at Your Service (2021)

Kang Tae Oh di drama Doom at Your Service (instagram.com/tvn_drama)

Baca Juga: 8 Karakter Protagonis yang Mendapat Tuduhan Palsu di Drakor 2023

Verified Writer

Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya