TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Drakor Fantasi Tayang Bulan November 2023, Ada yang Mau Tamat Nih!

Ada yang belum tayang juga, loh

poster drama Twinkling Watermelon (instagram.com/tvn_drama) | poster drama Strong Girl Nam Soon (instagram.com/jtbcdrama)

Twinkling Watermelon menjadi salah satu drakor ongoing yang sedang hangat dibicarakan penonton termasuk penggemar Indonesia. Drakor tersebut mengusung kisah perjalanan waktu ke masa lalu yang dilakukan oleh seorang siswa cowok. Kisah cinta dan perjuangan anak muda pun sukses membuat penonton terhibur.

Selain drama yang dibintangi Ryeo Un ini ternyata masih ada beberapa drakor fantasi lainnya yang juga tayang pada bulan November 2023. Kisahnya pun bervariasi, mulai dari perjalanan waktu hingga makhluk supranatural. Berikut enam drakor fantasi di bulan November 2023.

1. Twinkling Watermelon

poster drama Twinkling Watermelon (instagram.com/tvn_drama)

Segera tamat, Twinkling Watermelon menceritakan tentang seorang siswa teladan yang seluruh keluarganya tak bisa mendengar dan berbicara. Suatu hari, ia tiba-tiba datang ke masa lalu dan bertemu dengan versi muda orangtuanya. Ia pun berusaha keras untuk menyatukan kembali kedua orangtuanya.

Drakor tersebut menghadirkan Ryeo Un, Seol In Ah, Choi Hyun Wook, dan Shin Eun Soo sebagai pemeran utamanya. Akting apik membuat mereka mendapat banyak pujian dari penonton.

2. Moon in the Day

poster drama Moon in the Day (instagram.com/channel.ena.d)

Baru tayang pada 1 November lalu, Moon in the Day mengusung genre fantasi dan misteri. Kisahnya bermula dari seorang aktor populer yang mengalami kecelakaan mobil saat syuting bersama pemadam kebakaran.

Saat terbangun kembali, ia justru dirasuki oleh roh bangsawan yang penuh dendam pada istrinya. Moon in the Day sendiri tayang di ENA yang juga bisa disaksikan melalui platform Netflix pada hari Rabu dan Kamis. Drakor ini dibintangi oleh Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin.  

Baca Juga: 5 Kesamaan Drakor A Good Day to Be a Dog dan Destined with You

3. A Good Day to Be a Dog

poster drama A Good Day to Be a Dog (instagram.com/mbcdrama_now)

Dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young, A Good Day to Be a Dog mengikuti kisah seorang guru sejarah SMA bernama Han Hae Na yang memiliki kutukan turun temurun dari keluarganya. Ia mampu berubah wujud menjadi seekor anjing apabila berciuman dengan orang lain.

Suatu saat, ia tak sengaja mencium rekan kerjanya hingga berubah menjadi anjing. Saat dirinya ingin menghilangkan kutukan tersebut, ia mengalami kesulitan karena rekan kerjanya tersebut takut dengan anjing. Kisah romansa mereka pun dimulai.

4. Strong Girl Nam Soon

poster drama Strong Girl Nam Soon (instagram.com/jtbcdrama)

Sudah tayang 10 dari 16 episode yang direncanakan, Strong Girl Nam Soon merupakan drakor sekuel dari Strong Girl Bong Soon yang tayang pada tahun 2017 lalu. Pada sekuel ini, Lee Yoo Mi dan Ong Seong Wu dipercaya sebagai pemeran utamanya.

Drakor tersebut mengisahkan seorang cewek berkekuatan super yang terpisah dari orangtuanya di Mongolia. Untungnya, ia berhasil dipertemukan kembali dengan keluarganya saat kembali ke Korea Selatan.

Punya jiwa keadilan yang tinggi membuatnya membantu seorang detektif dalam menyelidiki kasus narkoba. Ia pun bekerja sama dengan sang ibu dan sang nenek yang juga punya kekuatan super.

5. My Demon

poster drama My Demon (instagram.com/sbsdrama.official)

My Demon akan segera tayang di stasiun televisi SBS pada 24 November 2023. Drakor tersebut dibintangi oleh Kim Yoo Jung yang memerankan cewek keturunan keluarga kaya raya yang arogan, dan Song Kang yang merupakan seorang iblis.

Keduanya mulai terjerat sebuah perjanjian manis namun berbahaya. Hal itu membuat mereka melakukan pernikahan kontrak dengan jaminan jiwa. Banyak penonton pun tak sabar dengan chemistry yang ditampilkan Kim Yoo Jung dan Song Kang.

Baca Juga: 7 Still Cuts Terbaru Drakor The Story Of Park's Marriage Contract

Verified Writer

Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya