TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Couple Drakor yang Sama-Sama Jadi Polisi, Tangani Kasus Bersama

Ada yang sampai berlanjut ke jenjang pernikahan

Ji Chang Wook dan Im Se Mi di The Worst of Evil (instagram.com/disneypluskr)

The Worst of Evil telah memulai penayangannya di platform Disney+ Hotstar. Drakor tersebut mengikuti kisah pasangan suami istri yang bekerja sebagai polisi di era tahun 1990-an. Keduanya saling bekerja sama dalam menyelidiki kasus perdagangan narkoba.

Selain tampilkan aksi penegakkan hukum, pasutri tersebut dan para pasangan polisi di drakor lainnya juga menunjukkan romansa tipis yang tentunya bikin baper para penonton. Berikut 10 couple drakor yang sama-sama berprofesi sebagai polisi di drakor.

1. Jadi polisi, Park Joon Mo (Ji Chang Wook) dan Yoo Eui Jung (Im Se Mi) merupakan pasutri yang selidiki kasus bersama di The Worst of Evil (2023)

Ji Chang Wook dan Im Se Mi di The Worst of Evil (instagram.com/disneypluskr)

2. Pernikahannya berawal dari persahabatan, Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) dan Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) juga kompak jadi polisi di Happiness (2021)

Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik di drama Happiness (instagram.com/tvn_drama)

3. Kuliah bersama di Universitas Kepolisian, Wi Seung Hyun (Kang Daniel) dan Go Eun Kang (Chae Soo Bin) pun terjerat cinta di Rookie Cops (2022)

Kang Daniel dan Chae Soo Bin di drama Rookie Cops (instagram.com/disneypluskr)

4. Kerja di tim yang sama, Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun) dan Yoon Ji Woo (Han So Hee) juga saling suka tapi justru berakhir tragis di My Name (2021)

Ahn Bo Hyun dan Han So Hee di drama My Name (instagram.com/bohyunahn)

Baca Juga: 10 Karakter Polisi yang Bekerja Sama dengan Orang Biasa di Drakor 2023

5. Benci jadi cinta, Eun Dae Koo (Lee Seung Gi) dan Eo Soo Sun (Go Ah Ra) masuk kepolisian di waktu yang sama di drama You're All Surrounded (2014)

Go Ah Ra dan Lee Seung Gi di drama You're All Surrounded (youtube.com/SBS NOW / SBS 공식 채널)

6. Awalnya salah paham, Nam Han Jun (Seo In Guk) dan Han Jae Hui (Oh Yeon Seo) saling jatuh cinta saat selidiki kasus bareng di Cafe Minamdang (2022)

Seo In Guk dan Oh Yeon Seo di drama Café Minamdang (instagram.com/kbsdrama)

7. Kalau Kang Seon Ho (Jung Jin Young) masuk Universitas Kepolisian karena pujaan hatinya, Oh Kang Hee (Krystal Jung) di Police University (2021)

Jung Jin Young dan Krystal Jung di drama Police University (instagram.com/kbsdrama)

8. Pernah putus, Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) dan Lee Hui Gyeom (Han Ji Eun) terjerat CLBK saat menyelidiki kasus bersama di Bad and Crazy (2022)

Lee Dong Wook dan Han Ji Eun di drama Bad and Crazy (instagram.com/tvn_drama)

9. Ada pula Lee Hyun (Seo In Guk) dan Cha Ji An (Jang Na Ra) yang juga mulai saling suka saat bekerja di tim yang sama dalam drama Remember You (2015)

Jang Na Ra dan Seo In Guk di drama Remember You (Dok. iQIYI/ Remember You)

Baca Juga: 12 Drakor 2023 yang Tokoh Utamanya Polisi, Ada The Worst of Evil

Verified Writer

Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya