TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Artis Korea Jadi Pemadam Kebakaran di Drakor, Ada Son Ho Jun

Ada yang diperankan seorang aktris

Son Ho Jun di drama The First Responders 2 (instagram.com/sbsdrama.official)

Drama Korea (drakor) tentu selalu menunjukkan pekerjaan yang dilakukan para karakternya. Berbagai pekerjaan seperti pengusaha hingga dokter pun sering dimunculkan. Namun, ada pula profesi yang jarang digunakan dalam drakor. Salah satunya adalah pemadam kebakaran.

Saat ini, drakor The First Responders 2 lagi melanjutkan kisah penyelamatan yang berpusat pada detektif, pemadam kebakaran, dan paramedis. Son Ho Jun didapuk sebagai seorang pemadam kebakaran yang pemberani. Namun, ia sebenarnya memiliki luka masa lalu yang diakibatkan oleh rasa bersalah pada sang teman.

Artis Korea lainnya pun pernah dipercaya untuk berperan sebagai pemadam kebakaran di beberapa drakor. Mereka juga menampilkan adegan aksi yang bikin tegang, loh!

1. Lagi comeback, Son Ho Jun melanjutkan peran sebagai pemadam kebakaran yang tak kenal takut menerjang bahaya di The First Responders 2 (2023)

Son Ho Jun di drama The First Responders 2 (instagram.com/sbsdrama.official)

2. Jadi pemain tambahan, Jin Sun Kyu jadi pemadam kebakaran yang dirasuki roh jahat usai kehilangan istrinya di The Uncanny Counter 2 (2023)

Jin Sun Kyu di drama The Uncanny Counter 2 (instagram.com/tvn_drama)

Baca Juga: 3 Pasutri Artis Korea yang Tampil di Satu Drakor dan Film Awal 2023

3. Beradu akting dengan Song Ha Yoon, Lee Jun Young melakoni sosok damkar yang menyimpan rahasia masa lalu di Please Don't Date Him (2020)

Lee Jun Young di drama Please Don't Date Him (youtube.com/KOCOWA TV)

4. Kali ini cewek, Lee Sin Young tampil tangguh sebagai mantan pasukan khusus yang menjadi pemadam kebakaran di drama Sweet Home (2020)

Lee Sin Young di drama Sweet Home (instagram.com/netflixkr)

5. Didapuk peran utama, Jin Goo memerankan sosok damkar yang berjuang keras menyelamatkan anaknya yang diculik di A Superior Day (2022)

Jin Goo di drama A Superior Day (instagram.com/actor_jingoo)

6. Perankan pebisnis sukses dengan trauma masa lalu, Park Hae Jin dikisahkan beralih pekerjaan jadi damkar karena sebuah masalah di Forest (2020)

Park Hae Jin di drama Forest (youtube.com/Viki Global TV)

Baca Juga: 7 Artis Korea yang Aktingnya Dikritik saat Main Drakor 2023

Verified Writer

Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya