TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Tokoh yang Jadi Atlet di Drakor Bad Memory Eraser, Ada Lee Shin

Lee Shin adalah atlet tenis terkenal dan terbaik

poster Lee Jong Won untuk drama Bad Memory Eraser (instagram.com/mbn_drama)

Tokoh Lee Goon (Kim Jae Joong) di Bad Memory Eraser merupakan mantan atlet tenis. Pada awalnya, karier Lee Goon sangat cemerlang dan berhasil meraih medali emas dalam laga kejuaraan tenis. Tapi dia terpaksa gantung raket karena kemalangan yang menimpa dirinya.

Sementara itu, Lee Shin (Lee Jong Won) adalah adik dari Lee Goon yang menggantikan posisi kakaknya sebagai atlet tenis. Ibunya yang menentukan karier anak-anaknya sebagai atlet, terpaksa melakukan hal tersebut. Lalu siapa saja tokoh yang jadi atlet di drakor Bad Memory Eraser?

Baca Juga: 7 Profesi Karakter Drakor Bad Memory Eraser, Ada Psikiater!

1. Lee Goon (Kim Jae Joong)

poster Kim Jae Joong untuk drama Bad Memory Eraser (instagram.com/mbn_drama)

Lee Goon merupakan atlet tenis terbaik saat berusia 13 tahun. Dia pun memenangkan medali emas dalam kejuaraan tenis. Lee Goon sangat menjanjikan dalam bidang olahraga tersebut. Namun, pada akhirnya Lee Goon mendapatkan kemalangan dan terpaksa pensiun dini.

Pada akhirnya Lee Goon banting setir menjadi pebisnis untuk melanjutkan kariernya. Tapi bisnisnya pun gagal dan dia kembali ke rumah orangtuanya. Lee Goon yang memiliki trauma, tak kunjung sembuh hingga dewasa. Dia pun harus hidup dengan terus mengingat kenangan-kenangan buruk dan kegagalannya di masa lalu.

2. Lee Shin (Lee Jong Won)

poster Lee Jong Won untuk drama Bad Memory Eraser (instagram.com/mbn_drama)

Lee Shin merupakan atlet tenis yang sangat dikenal. Dia memiliki banyak penggemar dan sponsor yang menaruh harapan tinggi padanya. Karena Lee Shin adalah atlet tenis terbaik. Dia dituntut untuk terus latihan dengan jadwal yang sangat padat. Lee Shin pun harus memenuhi ekspektasi banyak orang untuk menjadi atlet top yang tidak tergantikan.

Baca Juga: 3 Penyebab Lee Shin Menderita OCD di Drakor Bad Memory Eraser

3. Eun Ji Sun (Yun Yoo Sun)

Yun Yoo Sun di balik layar drama Bad Memory Eraser (instagram.com/yusun_17)

Eun Ji Sun adalah ibu dari Lee Goon dan Lee Shin. Dia yang menjadikan anak-anaknya atlet sejak usia muda. Awalnya Lee Goon lah yang ditempa sebagai pemain tenis profesional sejak kecil. Tapi karena kecelakaan yang menimpanya, Lee Goon terpaksa pensiun.

Lalu Eun Ji Sun mengalihkan ambisinya kepada Lee Shin. Anak itu pun secara khusus akhirnya dijadikan atlet tenis terkenal oleh Eun Ji Sun. Namun, ternyata Eun Ji Sun sendiri adalah atlet voli dulunya. Hal itu lah yang menjadi alasan dia ingin anak-anaknya menjadi atlet mengikuti jejak dirinya.

Verified Writer

Pitri Anggraini

Love K-Pop and K-Drama

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya