TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Profesi Diperankan Idol KPop di Drakor Agustus 2024, Ada Security!

Bervariasi dan beragam

cuplikan drama Romance in the House (instagram.com/jtbcdrama)

Minho dan Son Na Eun telah didapuk menjadi line up pemain dalam drakor Romance in the House. Karakter mereka pun juga saling berhubungan karena bekerja di supermarket yang sama. Minho akan memerankan tokoh yang bekerja sebagai security sedangkan Son Na Eun menjadi MD atau merchandiser.

Sebelum terjun ke dunia akting, Minho dan Son Na Eun adalah member dari idol KPop, lho. Minho merupakan anggota dari boy group SHINee dan Son Na Eun adalah mantan member girl group Apink. Ada mereka berdua, lalu siapa lagi idol KPop yang berakting dalam drakor Agustus 2024 dan apa saja profesinya?

1. Minho SHINee bernama Nam Tae Pyeong di Romance in the House. Ia melakoni peran dengan profesi sebagai petugas keamanan di sebuah supermarket

cuplikan drama Romance in the House (instagram.com/jtbcdrama)

2. Masih di Romance in the House, Son Na Eun eks Apink memerankan karakter bernama Byeon Mi Rae yang pekerjaannya adalah merchandiser supermarket

cuplikan drama Romance in the House (instagram.com/jtbcdrama)

3. Kalau Kim Da Som eks SISTAR, jadi guru Bahasa Inggris dengan nama Kim Hye Ji di drakor Serendipity's Embrace

Kim Da Som saat pembacaan naskah drama Serendipity's Embrace (instagram.com/tvn_drama)

Baca Juga: 7 Misteri Penayangan Perdana Drakor Romance in the House, Penasaran?

4. Jo A Ram eks gugudan juga memainkan peran di drama The Auditors sebagai Tim Audit perusahaan JU Construction bernama Yoon Seo Jin, lho!

cuplikan drama The Auditors (instagram.com/tvn_drama)

5. Kim Jae Joong eks TVXQ memerankan tokoh mantan atlet tenis yang switch karier jadi manajer atlet dengan nama Lee Goon di Bad Memory Eraser, nih!

poster Kim Jae Joong untuk drama Bad Memory Eraser (instagram.com/mbn_drama)

6. Lalu ada Heo Ji Won eks Cherry Bullet di drama Love Andante yang berperan sebagai konten kreator, pelukis dan webtoonist yang memiliki nama Kim Joo Hee

Heo Ji Won di balik layar drama Love Andante (instagram.com/jiwxoxni)

Verified Writer

Pitri Anggraini

Love K-Pop and K-Drama

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya