TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Love Line Kim Hye Yoon yang Diharapkan fans Ada di Lovely Runner!

Termasuk love line dengan Lee Seung Hyub

Lee Seung Hyub, Byeon Woo Seok, Kim Hye Yoon dan Song Geon Hee saat konferensi pers drama Lovely Runner (instagram.com/tvn_drama)

Meski drakor Lovely Runner telah tamat, tapi masih banyak dibicarakan oleh penggemar. Kim Hye Yoon, yang memerankan tokoh bernama Im Sol dalam drama tersebut, kini juga semakin dikenal. Setelah sebelumnya nama Kim Hye Yoon mencuri perhatian karena perannya dalam drama Sky Castle dan Extraordinary You.

Kali ini kita akan membahas tentang love line Kim Hye Yoon dalam drama yang baru saja selesai dibintangi olehnya yaitu Lovely Runner. Sudah berakhir dengan karakter yang diperankan Byeon Woo Seok, tapi ada love line yang diharapkan fans terjadi pada Kim Hye Yoon di Lovely Runner. Dengan siapa, sih? Keep Scrooling!

1. Kim Hye Yoon-Byeon Woo Seok

Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok (instagram.com/hye_yoon1110)

Love line antara Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok memang sudah seharusnya ada di drama Lovely Runner. Mereka adalah tokoh utama wanita dan pria dalam drama tersebut. Namun, penonton tak berekspektasi jika Ryu Sun Jae lah yang jatuh cinta duluan.

Kim Hye Yoon memerankan tokoh Im Sol sebagai seorang fangirl, yang pada awalnya tak memiliki perasaan lebih pada Ryu Sun Jae. Dia hanya ingin membantu Ryu Sun Jae tetap hidup di masa depan. Padahal Ryu Sun Jae jatuh hati pada cewek itu sejak pertama kali bertemu. Bahkan, lagu 'Sudden Shower' juga ditulis karena Im Sol.

Akhirnya mereka saling jatuh cinta dan berakhir bahagia di akhir drama Lovely Runner. Tak hanya di drama, penggemar juga berharap mereka memiliki hubungan di dunia nyata. Pasalnya, chemistry Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok sangatlah epik, sehingga penonton juga ikut baper dan ingin mereka bersatu di dunia nyata.

Baca Juga: Bak Pacaran, Kim Hye Yoon Tanggapi Chemistry dengan Byeon Woo Seok

2. Kim Hye Yoon-Song Geon Hee

Song Geon Hee dan Kim Hye Yoon di balik layar drama Lovely Runner (instagram.com/songgeonhee)

Kim Hye Yoon dan Song Geon Hee sudah bertemu dalam dua drama sebelum Lovely Runner. Mereka pernah sama-sama menjadi peran pendukung dalam drama Sky Castle dan Snowdrop. Dalam drama tersebut, mereka tak memiliki love line sama sekali. Kali ini, di Lovely Runner, Kim Hye Yoon dan Song Geon Hee memiliki love line, tapi hanya cinta sepihak.

Song Geon Hee yang berperan sebagai Kim Tae Sung merupakan cinta pertama Im Sol. Namun, saat itu Kim Tae Sung menolak Im Sol. Kisah pun berakhir dengan Im Sol yang hanya memiliki cinta sepihak pada Kim Tae Sung. Suatu ketika Im Sol melakukan time slip untuk kembali ke masa lalu. Akhirnya hal itu berpengaruh pada Kim Tae Sung.

Kim Tae Sung akhirnya menyukai Im Sol. Sementara Im Sol tak menyukai Kim Tae Sung lagi karena sudah menaruh hati pada cowok lain. Di ending drama, berbalik Kim Tae Sung lah yang berakhir memiliki cinta sepihak pada Im Sol. Kisah mereka pun membuat baper penonton. Pasalnya, Kim Tae Sung adalah sosok yang green flag.

Ryu Sun Jae memang pantas mendapatkan Im Sol karena takdir mereka sudah seharusnya seperti itu. Namun, Kim Tae Sung juga pantas mendapatkan Im Sol, seandainya karakter Ryu Sun Jae tak ada. Penggemar akhirnya menyebut Kim Tae Sung sebagai sad boy baik hati kesayangan mereka.

Verified Writer

Pitri Anggraini

Love K-Pop and K-Drama

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya