TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Idol KPop yang Menjadi Cast Drakor Our Beautiful Summer

Ada Jang Gyu Ri eks fromis_9

cuplikan drama Our Beautiful Summer (instagram.com/tvn_drama)

Our Beautiful Summer adalah drama Korea episode pendek dari tvN yang telah tayang pada 14 dan 15 September 2024. Ceritanya berkisah tentang Choi Yeo Reum (Jang Gyu Ri) yang memiliki kemalangan hingga harus pindah rumah dan sekolah. Dia pun tinggal sendirian.

Di samping rumah baru Choi Yeo Reum tinggal keluarga dengan empat kembar bersaudara. Mereka terdiri dari tiga anak laki-laki dan satu anak perempuan. Namun, hanya tinggal tiga anak laki-laki dalam keluarga tersebut. Si anak perempuan ternyata telah meninggal dunia sejak sebelum Choi Yeo Reum pindah.

Nah, di antara para pemeran drakor Our Beautiful Summer, ada tiga idol KPop yang menjadi cast. Ada siapa saja, ya?

1. Kim So Hye eks I.O.I

Kim So Hye (instagram.com/s_sohye)

Kim So Hye dulunya adalah idol KPop yang sempat tergabung dengan girl group jebolan dari ajang Produce 101 Mnet bernama I.O.I. Namun, I.O.I bubar pada 2017 karena kontrak yang telah berakhir. Kim So Hye pun melanjutkan aktivitas sebagai aktris.

Sudah cukup lama Kim So Hye tak bermain drama hingga akhirnya comeback menjadi salah satu cast di drakor berjudul Our Beautiful Summer. Dia memerankan tokoh bernama Na Ra. Karakternya adalah anak paling bungsu dari empat kembar bersaudara. Namun, Kim So Hye tak banyak muncul dalam drama karena Na Ra digambarkan telah meninggal.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Our Beautiful Summer, Happy Ending Kok!

2. Yoo Young Jae B.A.P

cuplikan drama Our Beautiful Summer (instagram.com/tvn_drama)

Yoo Young Jae adalah idol KPop yang tergabung dalam boy group B.A.P. Grupnya belum bubar, namun tak bisa menggunakan nama B.A.P, karena agensi yang membentuk mereka tak mau melepaskan trademark nama tersebut. Saat comeback merilis album CURTAIN CALL pada 8 Agustus 2024 lalu, member B.A.P akhirnya menggunakan nama BANG&JUNG&YOO&MOON.

Yoo Young Jae telah berkarier sebagai aktor sejak 2019. Dia debut dalam web drama Kim Is a Genius sebagai tokoh bernama Chun Chan Dol, nih. Kali ini Yoo Young Jae pun didapuk menjadi tokoh drama Our Beautiful Summer bernama Na A Reum. Karakternya adalah anak pertama dari empat kembar bersaudara. Na A Reum juga sosok yang pandai dan terlalu baik hati.

Verified Writer

Pitri Anggraini

Love K-Pop and K-Drama

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya